• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Presiden dan Wakil Presiden RI akan dilantik? Inilah Harapan Rakyat Indonesia!

davidikhsanAvatar border
TS
davidikhsan
Presiden dan Wakil Presiden RI akan dilantik? Inilah Harapan Rakyat Indonesia!


Assalamu'alaikum,
emoticon-Jempol
Kembali lagi dengan saya david ikhsan mulyadi😃, pada sehat kan semuanya? semoga sehat selalu yah wkwk😁nah di sini saya akan membahas tentang harapan para rakyat indonesia terhadap presiden dan wakil presiden yang akan segera di lantik, pada penasaran gak nih apa aja yang dibahas?harus penasaran dong disimak yah wkwk.
emoticon-Ngakak


Presiden dan wakil presiden terpilih yaitu Jokowi (Capres) dan Ma'ruf Amin (Wacapres) telah merumuskan visi dan misi untuk membangun negara indonesia yang lebih maju. Capres Jokowi dan Wacapres Ma'ruf Amin mempunyai janji-janji atau program kerja untuk membangun negara indonesia lebih maju lagi.

Quote:
Beberapa janji Capres Jokowi dan Wacapres ma'ruf amin yaitu sebagai berikut.

1. Kemiskinan turun dan sembako murah
Jokowi dan ma'ruf amin akan menciptakan kartu sembako yang bertujuan untuk mengurangi angka kemisikinan di negara Indonesia ini. Semoga dengan adanya kartu sembako ini, para rakyat Indonesia menjadi lebih sejahtera dan makmur, karena hal kemiskinan menjadi masalah utama di negara Indonesia ini. Para rakyat Indonesia akan merasa senang dengan diadakannya program kartu sembako ini.

2. Jaminan pendidikan dan Kartu Indonesia Pintar (KIP)untuk kuliah

Dengan diadakannya Kartu Indonesia Pintar (KIP) ini, para pelajar yang kurang mampu yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi akan dapat terlaksana. Dengan kita mempunyai Kartu Indonesia Pintar (KIP), semua biaya selama kita sedang kuliah gratis. Janji Jokowi di sini yaitu akan mengeluarkan anggaran yang sangat besar untuk memperluas jaringan Kartu Indonesia Pintar (KIP) ini. Para pelajar kurang mampu yang ingin mengenyam pendidikan ke jenjang kuliah, akan sangat senang dengan diadakannya program Kartu Indonesia Pintar (KIP) ini dan hal ini akan membuat semangat mereka bangkit untuk terus belajar,

3. Kartu Pra-Kerja
Kartu Pra-Kerja ini merupakan salah satu janji Jokowi untuk mengatasi pengangguran yang ada di negara Indonesia ini. Jika kita mempunyai kartu Pra-Kerja ini, kita akan mendapatkan pelatihan yang sesuai ketrampilan dan skill yang kita memiliki. Tetapi jika kita sudah mengikuti pelatihan dan kita belum mendapat pekerjaan juga, kita akan mendapat honor. Kartu pra-kerja ini disiapkan untuk orang yang tidak mempunyai pekerjaan atau anak-anak muda yang baru lulus SMA dan SMK. Semoga kartu pra-kerja ini dapat mengatasi penggangguran yang dapat dibilang tinggi di negara Indonesia ini.

sumber
Quote:


Masih banyak juga janji-janji lain Jokowi dan Ma’ruf Amin dalam rangka membangun negara Indonesia lebih maju lagi, tapi yang lebih penting dari semua janji Capres dan Wacapres yaitu janji-janji tersebut di lakukan secara nyata tidak hanya sekedar omongan saja. Dengan terpilihnya Jokowi dan Ma’ruf amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden semoga perubahan terjadi terhadap negara Indoesia ini. Kami hanya dapat berharap dan berdoa untuk kemajuan negara Indonesia ini. Di sini ada beberapa harapan kami untuk Presiden dan Wakil Presiden yang akan menjabat sekarang dan dilantik, yaitu:

1. Semoga Presiden dan Wakil Presiden yang akan menjabat sekarang dapat lebih baik lagi dan menjadikan negara Indonesia menjadi negara maju.
2. Semoga dalam 5 tahun ke depan, Indonesia dapat berubah dengan terpilihnya Capres Jokowi dan Wacapres Ma’ruf amin dan juga banyak bekerja sama dengan negara-negara lain agar Indonesia lebih maju lagi dan dikenal banyak negara.
3. Semoga dapat menciptakan Sumber Daya Manusia yang unggul dan dapat memanfaatkan Sumber Daya Alam di Indonesia menjadi berguna untuk kita semua.
4. Semoga ke depannya juga dapat membangun infrastruktur yang lebih baik lagi.
5. Dan yang terakhir, semoga Presiden dan Wakil Presiden yang akan menjabat dapat amanah, jujur dan berlaku adil.

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Begitu banyak harapan para rakyat Indonesia yang menginginkan perubahan yang lebih baik lagi terhadap negara ini. Para rakyat Indonesia hanya dapat berdoa untuk kemajuan negeri ini. Kami percaya pada pemimpin yang sudah dipilih oleh rakyat melalui pemilu. Para rakyat Indonesia juga hanya dapat mendoakan untuk Capres Jokowi dan Cawapres Ma’ruf Amin agar sehat selalu dan amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai Presiden dan Wakil Presiden nanti.


Nah guys hanya itu yang dapat saya bahas tentang harapan dan do'a para rakyat Indonesia untuk Capres dan Wacapres yang akan segera dilantik.✌✌✌
emoticon-Malu
Sekian Terimakasih, Wassalamu'alaikum.🙏🙏🙏
diningsih
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan 13 lainnya memberi reputasi
14
1.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.