Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Surobledhek746Avatar border
TS
Surobledhek746
Google Maps Bisa Tangkap Jelas Orang Telanjang, Benarkah?
Selamat datang di tread Gw lagi Gan/Sist. Ini soal google maps yang bisa ngintip aktifitas kita ketika berada di luar rumah. Bahaya jika melakukan sesuatu yang tak terpuji. Jangan pacaran di tempat terbuka. Dilihat google maps.


Quote:


Jika benar bisa lihat sedetail seperti peristiwa di atas, sungguh sangat berbahaya. Betapa tidak. Di kalimantan selatan yang terkenal dengan sebutan kota seribu sungai, tradisi mandi cuci dan kakus masih sering dilakukan di pinggir sungai. Yang menarik adalah WC-nya hanya berdinding tidak beratap. Kalau kondisinya begitu, pasti enak dah kita setiap haro bisa ngintip orang mandi.
Quote:

Pemandangan seru, setiap hari tak usah jalan-jalan. Dengan gawai di tangan kita bisa jalan-jalan ke mana pun sesuka hati kita. Tinggal pasang gawai terkoneksi dengan tv menggunakan kabel data atau wifi. Bisa dilihat seperti melihat tayangan tv. Sungguh bisa bertamasya tanpa ke luar rumah.

Memang sih, kemajuan ilmu teknik informatika semakin berkembang. Sehingga sesuatu yang dahulunya tidak mungkin, sekarang menjadi mungkin. Kalau ketika melihat google maps benar sih Gw pernah coba, yang terlihat hanyalah bentuk bangunan, warna atap, dan tanah lapang. Belum sampai pada benda bergerak seperti mobil berjalan atau aktifitas orang-orang.
Quote:

Mungkin saja di Indonesia teknologi ini belum sampai ke tempat kita. Karena kejadian tersebut terjadinya di Taiwan. Coba saja jika di tempat kita, pasti akan sangat menghebohkan dunia maya. Sekarang saja, belum ada google maps, sudah banyak berita perbuatan tak senonoh viral. Bisa karena unggahan pribadi, teman, atau pencurian data.

Apalagi di taman-taman di tempat kita banyak muda mudi pacaran berduaan, jadi tak perlu lagi intip mereka dari jarak dekat. Cukup buka google maps dari gawai, semua terlihat nyata. Pasti akan semakin banyak vedio tidak senonoh terunggah ke sosial media. Mengerikan memang. Tapi kondisi zaman memang demikian.
Quote:

Tinggal si pelaku saja, harus hati-hati ketika ingin bermesraan di tempat terbuka atau tempat umum. Ada kamera google maps yang siap memantau 24 jam kejadian di alam terbuka.

Oleh karena itu, berkaca dari peristiwa yang terjadi tersebut diharapkan pada para muda mudi kita agar berhati-hati. Juga sopan ketika di tempat umum dan tempat terbuka. Jika tak kuat pacaran dengan kelakuan yang macam-macam, sebaiknya segera menikah. Aman dan pasti nikmat terkendali.

Demikian Gan/Sist sekedar berbagi. Semoga dapat kita cermati dan lebih berhati-hati. salam. Terimakasih.


sumber
Diubah oleh Surobledhek746 19-10-2019 12:42
sebelahblog
4iinch
zafinsyurga
zafinsyurga dan 20 lainnya memberi reputasi
21
192.3K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.