Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kejar Kemajuan! Semoga Diutamakan oleh Presiden & Wakil Presiden 2019

ibliss666Avatar border
TS
ibliss666
Kejar Kemajuan! Semoga Diutamakan oleh Presiden & Wakil Presiden 2019
Kejar Kemajuan! Semoga Diutamakan oleh Presiden & Wakil Presiden 2019
Kejar Kemajuan! Semoga Diutamakan oleh Presiden & Wakil Presiden 2019
Oktober ini nantinya adalah pergantian pemimpin dengan dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 semoga bangsa Indonesia semakin maju dan semakin sejahtera.

Bapak Jokowi pernah menyinggung tentang kemajuan Indonesia, ane berharap mengejar kemajuan ini nantinya didahulukan dalam penerapan programnya.

Sebelumnya pak Jokowi pernah berpidato di DPR RI yang membicarakan tentang kemajuan Indonesia, dan ane mendukung hal ini emoticon-Smilie

Beliau tahu apa saja yang dibutuhkan negara ini untuk maju dan mengejar ketertinggalan dari negara-negara lain, semoga hati beliau tetap baik tanpa ada 'udang di balik batu'.

Menurutnya negara kita ini membutuhkan sesuatu yang sedikit cepat, jadi kalimat 'biar lambat asal selamat' sudah sedikit usang untuk membentuk negara kita, pak Jokowi lebih memilih 'cepat dan selamat'.

Kebutuhan yang mendesak untuk Indonesia adalah ilmu pengetahuan dan teknologi, dimana ilmu pengetahuan ini lebih dikembangkan lagi menjadi terobosan yang cerdik, mudah, cepat... ane juga inginnya seperti itu sih, punya banyak ide namun agak terhambat untuk mewujudkan emoticon-Hammer

Untuk alam, kita memang sedikit lebih maju, namun pengerusakannya juga lebih cepat, ane berharap pemerintah lebih memperhatikan juga dibagian ini, selain meningkatkan sumber daya manusianya agar pengelolaan alam kita lebih baik dan tidak merusak, kita juga sebaiknya memperbaiki budi pekerti di masyarakat yang menurut ane kian merosot dalam menjaga alam.

Inovasi-inovasi untuk memajukan bangsa ini juga diperlukan, ane berharap pemerintahan tahun 2019-2024 menunjang dan memperhatikan para pemikir agar bisa memberikan terobosan yang bisa membalik ketidakmungkinan menjadi peluang.

Kekurangan kita bisa dijadikan kekuatan, keterbatasan kita bisa dijadikan keberlimpahan, kesulitan kita bisa menjadi kemampuan, hingga mengubah hal-hal yang tak berharga menjadi permata untuk bangsa Indonesia.

Dari situ kita tahu bahwa sumber daya alam saja tidaklah cukup, kita harus mengejar kemajuan dengan melompat lebih tinggi lagi, kita harus bisa mengoptimalkan hal besar seperti pendirian industri pengolahan untuk Bauksit yang bisa menekan impor alumina, kita juga bisa membangun hilirisasi industri batubara menjadi Dimethyl Ether (DME) yang akan menekan impor LPG hingga jutaan ton pertahun.

Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk membantu Indonesia Maju.. semoga bapak Presiden dan Wakil Presiden mementingkan hal ini terlebih dahulu sembari menyejahterakan rakyat yang mungkin akan banyak protes emoticon-Kiss (S)
Kejar Kemajuan! Semoga Diutamakan oleh Presiden & Wakil Presiden 2019
Kejar Kemajuan! Semoga Diutamakan oleh Presiden & Wakil Presiden 2019
Spoiler for sumber:
Diubah oleh ibliss666 11-10-2019 14:03
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 3 lainnya memberi reputasi
4
308
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.