Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Music
  • Fakta Menarik Kai, Sang Main Dancer EXO Sekaligus SuperM

iselfiawrdsAvatar border
TS
iselfiawrds
Fakta Menarik Kai, Sang Main Dancer EXO Sekaligus SuperM

Kai adalah member EXO yang terkenal berkat posisinya sebagai main dancer bersama Zhang Yixing. Cowok yang punya wajah tampan, indah dan punya sisi feminin ini juga seorang model dan aktor, loh. Dan baru-baru ini, ia dikenal sebagai bagian dari super group SuperM yang dibentuk tahun 2019. Tidak meninggalkan karier lamanya, ia tetap berusaha sebaik mungkin sebagai member kedua grub tersebut.

Jika EXO dikenal sebagai gudangnya visual, maka, SuperM juga sama. Semua anggotanya sangat tampan. Tentunya, dengan ciri khas masing-masing. Dan Kai ini, bisa jadi pribadi yang berbeda saat di atas panggung.

Biar lebih dekat, ini fakta seorang Kai:



1. Member Berkulit Paling Hitam di EXO
Cowok bernama asli Kim Jongin ini memang punya kulit eksotis, bahkan tak sedikit fans yang menyebut kulitnya sangat khas Indonesia. Sampai-sampai, fans sering memanggilnya Kam Jong, yang berarti hitam.


Tak disangka, justru Kai sangat menyukai julukan tersebut. Ia malah menganggap bahwa fans bertindak demikian sebagai bentuk rasa sayang kepadanya.


2. Member Berkulit Hitam Kedua di SuperM
Beda saat berbaur dengan anggota EXO, warna kulit Kai begitu mudah dikenali sebab member lain, memang punya kulit putih-bersih. Apalagi Sehun, beningnya minta ampun.
Tapi, lain halnya kalau sudah beralih peran jadi member SuperM. Kulit Kai tidak jadi yang terhitam di sana, sebab urutan kulit hitam pertama, ditempati oleh Lucas dari NCT. Tidak jarang fans kerap melontarkan godaan pada sang main dancer ini.
“Sekarang, Kai tidak jadi member terhitam.” Atau, “ternyata, masih ada yang lebih hitam dari Kai.” Begitu lah cuitan para fans.


3. Dijuluki, Tangan Ajaib
Sebenarnya, itu hanyalah perumpamaan yang diciptakan oleh fans yang sering mendapati kejadian lucu yang ditimbulkan oleh ulah tangan Kai. Tidak hanya sekali dua kali, Kai didapati kerap merusak apa pun yang dipegangnya.


4. Raja Tidur
Kai ini, paling gampang tidur. Bahkan, sebelum memulai performance, dia bisa tertidur meski itu di dalam mobil. Dan setelah Show selesai, ia akan melanjutkan aktivitasnya tersebut.


5. Punya Aura Intimidasi

Buat statement ini, tidak hanya fans dan stand-nya yang menyimpulkan. Bahkan idol lain juga merasa demikian. Contohnya, Mark dan Ten yang berkomentar sama baru-baru ini. Mereka pikir, Kai sangat sulit didekati karena auranya yang begitu mengintimidasi. Namun nyatanya, tidak. Justru, setelah mengenal lebih dalam sosok Kai, Mark dan Ten bilang, Kai sangat perhatian.


6. Suka Ayam Goreng
Saking sukanya dengan makanan tersebut, Kai pernah meminta kepada fans untuk membelikannya ayam goreng. Cara ia berbicara, juga sangat lucu. Dan diakhiri dengan suara tawa yang kencang. Seperti ini, “Noona, tolong belikan Chicken untukku. Ha-ha-ha.”


7. Jadi Brand Ambassador Gucci Pria Korea Pertama Untuk Produk Kacamata

Penghargaan ini juga sempat menggegerkan K-Pop. Terutama bagi EXO-L. Sebab secara tidak langsung, Kai juga membawa nama harum dari EXO. Bukan hal mengejutkan lagi jika cowok kelahiran tahun 1994 ini sering kedapatan memakai brand dari Gucci.


8. Agak Kurus Setelah Sibuk Jadwal EXPloration #5 dan Menyiapkan Debut SuperM
Kai ini memang tipe pekerja keras. Dia bilang, dia tidak bisa diam. Diketahui EXPloration #5 ini digelar di banyak negara. Itu artinya, ia harus bolak-balik naik pesawat, seperti halnya member lain. Selain itu, ia juga harus menyisihkan waktu dan tenaga untuk keperluan debutnya di SuperM. Termasuk pengambilan gambar untuk video clip Jopping.


9. Jadi Maknae di EXO, Tapi Hyung di SuperM

Sehun, Kai dan Chanyeol adalah Maknae line di EXO. Mereka bertiga identik dengan polah-tingkah manja dan kekanak-kanakan. Dan dengan bergabungnya bersama SuperM, Kai tidak lagi disebut Maknae, malah, ia jadi member tertua ketiga setelah Baekhyun dan Taemin.

Mendapati hal itu, Kai malah bangga. Ia memang bermimpi untuk memiliki beberapa adik. Adik-adik yang lucu, katanya. Dan di SuperM, ia berhasil memiliki adik-adik yang lucu dan menggemaskan. Yaitu Taeyong, Ten, Lucas dan Mark. Ia bilang, adik-adik barunya itu sangat menggemaskan.


10. Punya Senyum Menawan dan Dimple Yang Samar

Kai juga dikenal begitu murah senyum. Ia tidak segan mengumbar aura positif saat berhadapan bersama fans. Ya, meski, terkadang beberapa kali tertangkap kamera ia tengah dalam kondisi bad mood dan tampak dingin. Namun di kondisi normal, ia begitu humble. Tak jarang dimple di pipinya ikut kelihatan saat ia tersenyum cerah.

Kai juga punya dimple meski tidak begitu kelihatan seperti Chanyeol dan Yixing.


11. Punya Suara Tawa Renyah
Tidak heran, jika banyak yang ikut ketularan senyum bahkan tertawa saat cowok itu tertawa. Aura bahagianya begitu mudah menular.


12. Punya Banyak Sebutan
Sebutan ini, ada juga yang dibuat oleh fans. Kim Jongin (nama asli) sering disebut-sebut adalah nama cowok berkulit eksotis ini saat di luar stage. Sedangkan saat dalam stage, ia berubah jadi Kai sebab figurnya yang kalem, imut dan mudah tertawa itu jadi pribadi yang memesona, berkharisma, atrractive dan art banget.



Selain itu, fans juga sering memanggilnya dengan Nini, Jonginnie, Baby Bear, Nini Bear karena terkadang ia terlihat mirip bayi.



13. Diidolakan Oleh Banyak Idol
Selain member T-ara bernama Jiyeon, masih ada banyak idol yang mengidolakan seorang Kai. Bahkan, teman sesama member EXO pun ada yang menaruh kagum padanya. Panggil saja, Chanyeol. Seorang MC bertanya pada Chanyeol tentang siapa member EXO paling tampan, dan Chanyeol langsung menjawab; Kai.

Hal sama juga dilakukan oleh Lucas. Lucas bilang, Kai adalah senior yang ia idolakan. Ia menilai seorang Kai akan berubah menawan saat di atas panggung, bahkan member NCT ini sering melihat bagaimana Kai melakukan dance, ia ingin seperti Kai. Dan saat melihat Kai secara dekat, Lucas bilang, “dia terlalu tampan.


Dan yang paling terbaru adalah ungkapan Mark dan Taeyong. Mereka diberi pertanyaan saat acara Twitter Blueroom Live with SuperM--Jika diberi kesempatan untuk bertukar tubuh, siapa yang akan kalian pilih?

Dan keduanya, menjawab; Kai. Alasannya, karena Kai punya bentuk tubuh sempurna, ia tampan dan manly tidak hanya saat menari saja.
Diubah oleh iselfiawrds 10-10-2019 17:24
yunandita
78Kg
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
5.9K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.8KThread8.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.