Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alamtunggalAvatar border
TS
alamtunggal
Mantra Pesugihan Cepat Kaya


Mantra pesugihan ini bisa membuat anda jadi cepat kaya. Siapa sih  yang gak mau  cepat jadi kaya dalamwaktu singkat..?? Semua orang pasti mengingkan hal tersebut, namun banyak orang yang takut melakukan  proses ritual pesugihan karena takut akan tumbal yang di minta untuk melakukan prosesi tersebut.
Kami akan mengulas sedikit mengenai mantra pesugihan putihyang dikatakan orang sebagai pesugihan tanpa tumbal.
Mantra Pesugihan Putih Pedanyangan
Dalam pesugihan di kenal beragam cara tata pelaksanaan dan ritual yang bisa di lakukan. Setiap proses memiliki kelebihan dankekurangansendiri-sendiri juga resiko berbeda satu denganyang lainnya. Namun ada satu proses ritual pesugihan yang aman tanpa resiko dengan memimnta bantuan patrap pedanyangan. Pesugihan jenis ini di sebut pesugihan putih.
Tatacara dalam melakukan proses ritual ini yaitu dengan membaca mantra pesugihan pada tengah malam hari tepat di depan pintu rumah. Adapun mantra yang dibaca adalah sebagi berikut :
“Salamun jagad kasugihan, terap terap danyang sabuwono, siro podho tumeko-o, terap-terap danyang kang mbau rekso deso/kuto….(nama daerah), siro podho ewang-ewangono, aku anak turune prabu aji soko buka’no plawangan rejekiku, tumeka’no sadang panganku, terap-terap mbuko mengo kasugihanku den ewang-ewangi danyang kang rumekso tanah jowo”. Di baca 21 kali.
Gak usah khawatir, keilmuan ini tidak ada dampak negatif, ini ilmu warisan leluhur tanah jawa. Dengan jejawab pedanyangan meminta ijin agar membantu apa yang kita usahakan itupun hanya sebagai perantaraan memohon pada Allah SWT. Jika orang islam amalkan ilmu ini / ilmu kejawen apapun bisa sebelum merapal ilmu / matak aji terlebih dahulu membaca Al Fatehah sebagai ayat pambuko dan usai membaca mantra baru ditutup dengan membaca hauqalah. Nah semoga dengan mantra pesugihan ini, pembaca semua bisa cepat jadi orang kaya.
0
8.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.