murmursAvatar border
TS
murmurs
Blood Bound - Bluffing, Deduction, Horror-Fantasy Game

Latar
Selama berabad-abad, dua klan Vampir menjadi penguasa malam. Seiring waktu, ketamakkan, ketidakpercayaan dan pengkhianatan menimbulkan konflik di antara kedua klan. Perang antar klan menjadi tak terhindarkan, mengorbankan sejumlah besar anggota klan. Sekelompok manusia mengambil kesempatan di balik lemahnya kedua klan penguasa, melakukan pembantaian, menyisakan beberapa petinggi dari kedua klan. Masing-masing berhasil kabur dan bersembunyi, tersebar ke segala penjuru dalam wujud manusia. Selang satu musim, alam mempertemukan kedua klan. Menghadapkan keduanya pada akhir peperangan.



Mekanisme
  1. Dibutuhkan 8 pemain.

  2. Masing-masing pemain terdaftar merupakan bagian dari salah satu klan, Beast atau Rose, dan akan menerima pesan yang berisi nama peran, klan asal dan petunjuk yang mengarah pada klan asal pemain yang berada satu nama di atas dalam daftar urutan pemain. *pemain yang berada di bawah Harlequin akan menerima petunjuk yang berlawanan.

  3. Setelah para pemain mengkonfirmasi pesan yang diterima, permainan dimulai dengan GM memilih satu pemain secara acak untuk memegang sebilah belati (Dagger). Setiap pemain yang memegang dagger disebut pemain aktif dan akan diberi pilihan antara menyerang pemain lain (STAB) atau memberikan belati kepada pemain lain (PASS). Setiap pemain yang menerima serangan menjadi pemegang dagger selanjutnya.

  4. Setiap pemain memiliki 3 slot yang akan terisi 1 slot setiap kali menerima serangan pemain lain. Sebagai contoh, apabila kedua peran dibawah menerima serangan, maka keduanya mempunyai pilihan aksi sebagai berikut:

    Quote:

    Quote:

    Setiap peran hanya dapat mengisi 1 slot nomor peringkatdan 2 slot warna yang sesuai pada konfigurasi. Dengan kata lain slot yang terisi harus sesuai dengan konfigurasi, tidak harus urut.

  5. Pemain yang diserang ketika slotnya sudah penuh akan di sebut 'Tertangkap' dan permainan berakhir. Beast menang apabila menangkap pemimpin klan Rose, berlaku sebaliknya.

  6. Pemain dengan nomor peringkat terkecil disebut Pemimpin Klan.

  7. Ketika salah satu pemain diserang, pemain lain yang nomor peringkatnya tidak ada dalam slot dapat menawarkan intervensi, kemudian pemain yang diserang memilih akan menerima atau menolak tawaran. Jika tawaran diterima maka pemain yang mengintervensi menerima serangan dan wajib mengisi slot dengan nomor peringkatnya.

  8. Kemampuan spesial hanya dapat aktif ketika pemain menerima serangan dan mengisi slot dengan nomor peringkat. *Alchemist harus dalam situasi intervensi. Pemain dapat menggunakan kemampuan lebih dari satu kali apabila menerima HEAL dari Alchemist dan membuang no. peringkat dari slot.




Detail Peran
Quote:



Perintah & Aksi
Quote:

- Contoh format aksi:
Title: Action
Body: STAB murmurs (bold text)
- Contoh penggunaan kemampuan khusus:
Title: Action
Body: SUFFER RANK7
GIVE STAFF TO murmurs

Sumber
https://boardgamegeek.com/forum/1306...und/play-forum
Diubah oleh murmurs 26-09-2019 17:48
Xerotess
dekyriski
zafinsyurga
zafinsyurga dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Can You Solve This Game?
Can You Solve This Game?KASKUS Official
2.9KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.