skwliveofficialAvatar border
TS
skwliveofficial
Kunai Senjata Yang Digunakan Pelaku Untuk Menyerang Wiranto
Banten Humas Polda Head, Komisaris Polisi menegaskan bahwa pisau yang digunakan untuk menusuk Wiranto dan meninggalkan tiga orang lainnya luka-luka berbentuk seperti kunai, pelempar pisau yang biasa digunakan oleh Ninja.

"Formulir sebagai pisau, ada lingkaran di akhir. Kunai," kata Kepala Humas Polri Komisaris Polisi Banten Edy Sumardi Menes bertemu di kantor polisi, Kamis (2019/10/10) .

aktor rumah kontrakan telah digali oleh tim Detasemen 88. Namun, hal itu tidak bisa menjelaskan bukti (BB) setiap jumlah dan BB disita oleh tim anti-teroris.

"Ada bukti yang telah diambil, kita tidak tahu bagaimana dan apa bukti yang dibawa," katanya.

Sementara kedua pemain telah mengklaim putri Edy dipotong di Medan, Sumatera Utara, rumah bagi orang tua dari SA pelaku awal. Namun dia mengatakan dia tidak tahu yang menyampaikan dan mengumpulkan putri pelaku.

"Para aktor anak dibawa ke Medan," katanya.

Dari buku "Persenjataan Klasik Jepang: Senjata Khusus dan Taktik Seni Bela Diri" oleh alat nyata Sergei Me Kunai sehari-hari untuk menggali sebagai sekop atau sekop, tapi datar. Kunai juga dapat dihubungkan ke dapat memanjat dinding.

Besar Kunai ukuran 35-48 cm disebut "daikunai". Sementara kecil 18 cm Kunai disebut "shokunai". Tapi pada pengembangan lebih lanjut, Kunai menjadi senjata tajam seperti pisau, tapi tidak setajam pisau.

Kunai dapat digunakan sebagai senjata lempar. Ketika digunakan sebagai senjata lempar, brengsek Kunai akan diberikan untuk meletakkan kuncir lebih stabil.

Buku, "Battle for Power" oleh Kazuo Koike menjelaskan Kunai telah digunakan sejak era Tensho abad ke-11 Masehi. Kunai bisa ninja digunakan yang bekerja setiap hari sebagai tukang kebun tanpa kecurigaan siapa pun, karena kunai awalnya berkebun alat.

Kunai digunakan untuk melubangi kerucut berbentuk Wiranto-ujungnya. Pegangan dibungkus dengan putaran berongga ujung chord merah.
0
1.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.