alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da0787182d49561fd01c911/prabowo-soal-penusukan-wiranto-saya-tak-melihat-ada-rekayasa
Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menilai tak ada rekayasa dalam kasus penusukan Menko Polhukam Wiranto. Wiranto melihat langsung ada sejumlah dokter senior yang menangani proses pemulihan Wiranto. "Yang jelas saya lihat tadi ada berapa, mungkin ada sembilan dokter senior dari TNI saya tidak melihat ada rekayasa, saya tidak melihat," kata Prabowo. Baca juga: Prabowo J
Lapor Hansip
11-10-2019 19:41

Prabowo Soal Penusukan Wiranto: Saya Tak Melihat Ada Rekayasa

Prabowo Soal Penusukan Wiranto: Saya Tak Melihat Ada Rekayasa

Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menilai tak ada rekayasa dalam kasus penusukan Menko Polhukam Wiranto. Wiranto melihat langsung ada sejumlah dokter senior yang menangani proses pemulihan Wiranto.

"Yang jelas saya lihat tadi ada berapa, mungkin ada sembilan dokter senior dari TNI saya tidak melihat ada rekayasa, saya tidak melihat," kata Prabowo.

Baca juga: Prabowo Jenguk Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto

Pernyataan Prabowo itu disampaikan setelah menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2019). Prabowo mengatakan kejadian yang dialami Wiranto merupakan sebuah musibah.

"Ini namanya musibah, namanya aksi-aksi seperti ini liar sangat sulit dicegah," kata Prabowo menjawab pertanyaan wartawan terkait insiden penusukan itu sebuah kecolongan atau tidak.

Baca juga: Jenguk Wiranto di RSPAD, Menhan: Dia Bangun dan Segar, Saya Senang

Mantan Danjen Kopassus itu mengutuk keras segala bentuk terorisme. Menurut Prabowo, terorisme tak boleh ada di bumi Indonesia.

"Ya saya mengutuk semua bentuk radikalisme, semua bentuk terorisme, semua bentuk kekerasan kita hindari dan harus kita cegah dan tidak boleh ada di Indonesia," ujar dia.

Wiranto ditusuk Abu Rara di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10). Wiranto pun mengalami luka di perut akibat ditusuk dengan senjata tajam mirip kunai.

Polisi telah mengamankan Abu Rara dan istrinya, Fitria. Menurut polisi, penusukan itu dilakukan secara spontan karena tahu ada pejabat datang ke lokasi padahal, menurut polisi, Abu Rara tak mengenal Wiranto.

Selain Wiranto, peristiwa itu melukai Kapolsek Menes Kompol Dariyanto dan dua orang lainnya. Saat ini, kondisi Wiranto disebut sudah semakin baik.

https://m.detik.com/news/berita/d-47...ayasa?single=1


emoticon-Angel
0
Halaman 1 dari 2
Prabowo Soal Penusukan Wiranto: Saya Tak Melihat Ada Rekayasa
11-10-2019 19:42
mantap jendral emoticon-Nyepi
0 0
0
Prabowo Soal Penusukan Wiranto: Saya Tak Melihat Ada Rekayasa
11-10-2019 19:44
Wah.. makin atit ati.. asal kampret2 jgn bunuh diri masal aja pada.. ntar dikira efek global warming..
0 0
0
Lihat 2 balasan
Prabowo Soal Penusukan Wiranto: Saya Tak Melihat Ada Rekayasa
11-10-2019 19:44
Mampus loe yang ngomong rekayasa tampolin atu atu ma om wowo baru tahu rasa emoticon-Traveller
0 0
0
Prabowo Soal Penusukan Wiranto: Saya Tak Melihat Ada Rekayasa
11-10-2019 19:47
Quote:"Ya saya mengutuk semua bentuk radikalisme, semua bentuk terorisme, semua bentuk kekerasan kita hindari dan harus kita cegah dan tidak boleh ada di Indonesia," ujar dia.


terharu saiya emoticon-Mewek
0 0
0
Prabowo Soal Penusukan Wiranto: Saya Tak Melihat Ada Rekayasa
11-10-2019 19:56
om wo ngomong gtu brrti udah siap mandi sendiri nih mayatnya krn lepehin nasbung
0 0
0
Lihat 1 balasan
Prabowo Soal Penusukan Wiranto: Saya Tak Melihat Ada Rekayasa
11-10-2019 19:58
ngahahaha membunuh nasbungtaik yg masih bertahan
0 0
0
Prabowo Soal Penusukan Wiranto: Saya Tak Melihat Ada Rekayasa
11-10-2019 19:58
kadrun kehilangan arah, aksi teror dianggap rekayasa

pegangan drun...

emoticon-Ngacir
0 0
0
Prabowo Soal Penusukan Wiranto: Saya Tak Melihat Ada Rekayasa
11-10-2019 20:02
nasbung mau ngomong apa lagi kini emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

saatnya bersih2 wall friend di facebook, nampak jelas mana yang masih manusia dan mana yang sudah hilang rasa kemanusiaannya emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
0 0
0
Prabowo Soal Penusukan Wiranto: Saya Tak Melihat Ada Rekayasa
11-10-2019 20:03
Prabowo Soal Penusukan Wiranto: Saya Tak Melihat Ada Rekayasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joerain38 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Prabowo Soal Penusukan Wiranto: Saya Tak Melihat Ada Rekayasa
11-10-2019 20:04
Quote:
"Yang jelas saya lihat tadi ada berapa, mungkin ada sembilan dokter senior dari TNI saya tidak melihat ada rekayasa, saya tidak melihat," kata Prabowo.


Udah dengar kata dokter gigi belum pak?
0 0
0
Prabowo Soal Penusukan Wiranto: Saya Tak Melihat Ada Rekayasa
11-10-2019 20:04
Mahfud md udah komen, wowo juga. Yg masih teriak drama mana nih, enak kayaknya di injek palanya biar makin cepet korengan tuh jidad
0 0
0
Lihat 1 balasan
Prabowo Soal Penusukan Wiranto: Saya Tak Melihat Ada Rekayasa
11-10-2019 20:10
1 wiranto kena tusuk, ribut senusantara
600 petugas kpps tewas, diam sribu bahasa
emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mutembeketombe dan 3 lainnya memberi reputasi
1 3
-2
Prabowo Soal Penusukan Wiranto: Saya Tak Melihat Ada Rekayasa
Lapor Hansip
11-10-2019 20:11
Balasan post yxgk
Quote:Original Posted By yxgk
Mahfud md udah komen, wowo juga. Yg masih teriak drama mana nih, enak kayaknya di injek palanya biar makin cepet korengan tuh jidad


Omg,
Itu drama borrr?
0 0
0
Prabowo Soal Penusukan Wiranto: Saya Tak Melihat Ada Rekayasa
Lapor Hansip
11-10-2019 20:18
Balasan post sibuk.nyaleg
Quote:Original Posted By sibuk.nyaleg
Wah.. makin atit ati.. asal kampret2 jgn bunuh diri masal aja pada.. ntar dikira efek global warming..


Cie2 emoticon-Wowcantik
Prabowo sekarang sobat cebong 🍼🐸
0 0
0
Prabowo Soal Penusukan Wiranto: Saya Tak Melihat Ada Rekayasa
11-10-2019 20:19
astajim, minta diapain ini pak wowok ama ummat monaslimin jamaah ?emoticon-Marah
profile-picture
anesca memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Prabowo Soal Penusukan Wiranto: Saya Tak Melihat Ada Rekayasa
Lapor Hansip
11-10-2019 20:20
Balasan post ceo.amigroup
Quote:Original Posted By ceo.amigroup
astajim, minta diapain ini pak wowok ama ummat monaslimin jamaah ?emoticon-Marah


Astajim itu apa?
0 0
0
Prabowo Soal Penusukan Wiranto: Saya Tak Melihat Ada Rekayasa
Lapor Hansip
11-10-2019 20:28
Balasan post mister.two
Quote:Original Posted By mister.two
om wo ngomong gtu brrti udah siap mandi sendiri nih mayatnya krn lepehin nasbung


Tenang.. jemaatnya om acim buanyak breee klo cuma mandiin mayit..

emoticon-Ngakak
0 0
0
Prabowo Soal Penusukan Wiranto: Saya Tak Melihat Ada Rekayasa
11-10-2019 20:29
kadrun kehilangan arah ,, emoticon-Goyang
0 0
0
Lihat 1 balasan
Prabowo Soal Penusukan Wiranto: Saya Tak Melihat Ada Rekayasa
11-10-2019 20:30
Kalo ngebom dibilang penghalian isu.

Kalo ini dibilang rakayasa.

Sesama terong iris emang harus saling melindungi.
0 0
0
Prabowo Soal Penusukan Wiranto: Saya Tak Melihat Ada Rekayasa
Lapor Hansip
11-10-2019 20:37
Balasan post higgsboson
@higgsboson Dilepeh itu emang sakit gan
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.