salembayAvatar border
TS
salembay
Simak ! 5 Fakta Baru Film Joker 2019

 Image credit: DC Comics
Akh bray beberapa waktu lalu ane sempet bahas trailer joker dan keistimewaanya. Btw sekarang ini ane juga punya info menarik buat kalian khususnya penggemar DC. Jujur ane exited banget sama nih film karena terlihat realistis. Langsung aja yah tanpa banyak bacot.


1. Tidak sama dengan komik

foto: Rencongpost.com

Btw nih info baru diungkapkan sama sutradara todd phillips dan cukup memicu perdebatan. Soalnya kalau kita lihat setiap film DC selalu comic accurate. Suatu langkah yang berani sih menurut ane karena belum tentu penggemar bakal suka. Bahkan todd phillips bilang film joker adalah sebuah taruhan bagi dirinya. Doi bisa jadi sosok jenius yang bisa mengemas cerita joker lebih segar,  hingga kemungkinan terburuknya dikenal fans DC sebagai orang yang merusak citra joker.


2. Musuhnya thomas wayne

foto: Comic Book

Nih btw artur fleck alias joker adalah seorang yang bekerja sebagai badut di sebuah toko bray. Btw kalau pas malam doi sering ikutan stand up comedy namun lawakanya cenderung gelap dan gak disukai penonton. Nah dalam menjalani kehidupanya doi sering mendapat kekerasan bahkan sampai menaruh dendam. Apalagi kalau melihat pemerintahan gotham yang penuh kelicikan dan korupsi. Dampaknya bisa menindas rakyat kecil seperti joker dan ibunya. Maka timbulah perlawanan sampai banyak orang yang terpengaruh joker.


3. Mengincar piala oscar

foto: Medcom.id

Nih film joker menurut ane bagus banget karena gampang buat memprediksi kualitas sebuah film. Dilihat dari jajaran pemain semua baik mereka selalu dapat penghargaan sekelas oscar. Fakta menarik lainya film joker sudah di konfirmasi bakal tayang di venice dan toronto festival. Sedangkan syarat buat tayang di sebuah festival film harus diuji kelayakan dan kualitasnya. Berarti fix film joker emang bagus secara kualitas. Ajaibnya lagi bray film yang tayang di venice festifal selalu menang penghargaan pada academy award. Intinya kita tinggal menunggu dan bersabar seberapa banyak piala yang bisa diraih film joker.


4. Mendapat keuntungan fantastis

Image credit: DC Comics

Btw bray film joker dibuat dengan modal 50 juta dolar amerika. Merupakan biaya yang sangat kecil dari kisah tokoh komik terkenal. Bisa dibandingkan dengan superhero marvel yang memakan budget sangat besar. Namun beberapa pengamat mengatakan joker bakalan untung banyak bray. Secara modal yang dikeluarkan sedikit namun sosok yang dijual adalah joker. Tentunya semua orang mengenal joker dan menyukainya apalagi setelah kematian heath ledger belum ada yang memerankan joker secara sempurna. Rasa penasaran penonton akan membuat film joker banyak ditonton. Apalagi jika kita melihat antusias masyarakat asia terhadap film hollywood.  Bahkan beberapa film jelek sekalipun masih mendapat untung berkat penayangan di negeri cina.


5. Mengusung rating dewasa

 Image credit: DC Comics

Btw nih film emang lumayan sadis banyak pertumpahan darah bray, bahkan sejak awal film ini dibuat sedemikian brutal. Filmnya banyak berbicara tentang psikopat, penggunaan senjata tajam, korupsi, kekerasan bahkan seksualitas. Merupakan tema yang sangat cocok menggambarkan kekacauan kota gotham. Bahkan ending filmnya punya twist yang bakal menjadi kontroversi sepanjang sejarah dan merubah pandangan kita tentang joker. 
Diubah oleh salembay 27-07-2019 04:19
Fey1985
Archevil
tien212700
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
15
15.1K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.