Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ymulyanig3Avatar border
TS
ymulyanig3
Presiden Dilantik Inilah Harapan Emak Jaman Now
Menuju Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden


Pemilu telah usai dan pemenangnya pun telah kita dapatkan. Bapak Ir Joko Widodo dan Bapak KH. Ma'ruf Amin terpilih sebagai presiden dan wakil presiden kita periode 2019-2024. Kita sebagai warga negara yang baik wajib patuh dan mengikuti hasil pemilu tersebut.


Segala perbedaan saat pemilu jangan sampai memecah persatuan kita. Tidak ada lagi 01 atau 02, sekarang waktunya kita menyatukan visi dan misi untuk kemajuan bangsa.

Detik-detik pelantikan pun semakin dekat. Rakyat bersiap menyambut presiden dan wakil presiden terpilih. Namun, tidak tampak gegap gempita dan semarak kemenangan rakyat. insiden demi insiden turut mencederai negeri tercinta ini. Mulai dari demonstrasi mahasiswa akibat polemik RUU KPK, bergejolaknya konflik di tanah Papua sampai drama penusukan Menkopolhukam Wiranto membuat masyarakat bingung dan takut.


Kenaikan harga BPJS, pindahnya Ibu kota ke Kalimantan, kebakaran hutan yang membuat kabut asap berbulan-bulan lamanya hingga kenaikan harga listrik turut mewarnai detik-detik pelantikan Presiden dan wakil Presiden. Masyarakat mulai takut dan ragu akan masa depan negeri ini. Berharap Presiden dan jajarannya membuat kebijakan yang mengedepankan kesejahteraan rakyat.

Kami, sebagai warga negara yang baik tentunya hanya bisa berharap pemerintahan ke depan akan berjalan dengan baik. Mensejahterakan dan mengayomi rakyat seperti janji-janjinya saat kampanye. Ada beberapa janji presiden yang sangat kami nantikan dan akan terealisasi.

Inilah 10 janji presiden saat kampanye yang dilansir salah satu media online.

1. Kemiskinan turun dan kartu sembako murah

2. Klaim jaminan pendidikan dan Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah

3. Program Mekaar dan UMI (Pembiayaan Ultra Mikro)

4. Sertifikasi tanah dan konsesi lahan

5. Dana desa akan capai Rp 400 Triliun

6. Koperasi petani dan bank mikro nelayan

7. Rasio elektrifikasi dan pemanfaatan energi terbarukan

8. Kartu Pra-Kerja

9. Permudah usaha generasi muda

10. Akses internet cepat

sumber di sini

Harapan ane untuk Bapak Presiden dan Wakil Presiden, engkau telah terpilih menjadi pemimpin kami, warga Indonesia. Negeri yang besar dengan banyak suku dan bahasa, banyak budaya dan agama. Semoga Bapak Presiden dan wakil Presiden dapat membawa kami menjadi Negara yang maju, damai, adil dan makmur.

Semoga dapat memenuhi janji-janji di atas. Masyarakat akan bahagia jika kesepuluh janji itu terealisasi. Terutama bagi kami, emak-emak jaman now yang sangat berharap harga sembako murah, pendidikan dan kesehatan gratis, agar kami tidak bingung lagi untuk mengatur keuangan keluarga.

Ane sih berharap kartu Indonesia pintar bisa menjangkau kalangan yang lebih luas, menengah ke bawah atau gratis untuk seluruh rakyat Indonesia. Agar lebih merata dan bisa dirasakan seluruh rakyat Indonesia. Ane juga berharap tidak ada kenaikan iuran BPJS dan listrik, karena itu pasti akan memberatkan kami para emak milenial yang memiliki segudang kebutuhan.

Do'a ane untuk Ibu Pertiwi, semoga menjadi Indonesia yang maju, adil dan makmur. Tidak ada lagi tikus-tikus berdasi yang berkeliaran di atas, yang menggerogoti uang rakyat demi kepentingan pribadi. Tidak ada lagi perpecahan antar warga. Bersatu untuk kemajuan Bangsa. Semoga Bapak Presiden lebih mendengar aspirasi rakyat, mendengar suara hati rakyat.

Sekian dari ane, mari kita dukung kebijakan-kebijakan pemerintah yang pro rakyat. Hidup Indonesia ... Merdeka ....

Jangan lupa rate, komen dan cendolnya gansis. Terima kasih.

Sumber : Opini pribadi

link gambar
Diubah oleh ymulyanig3 11-10-2019 01:39
Gresta
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 15 lainnya memberi reputasi
16
1.3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.