YenieSue0101Avatar border
TS
YenieSue0101
Sedikit Asa Asal Terlaksana, Jokowi-Ma'ruf Harus Tepat Sasaran!




Selamat malam, Agan dan Sista pembaca setia, sudah tidurkah? Jumpa lagi dengan ane di thread sederhana ini


Gansis, pemilu telah usai. Setelah melalui proses yang panjang, diwarnai aksi protes, perang sana-sini, pada akhirnya rakyat menetapkan dan memberikan kepercayaan penuh terhadap kandidat terpilih, Joko Widodo-Ma'ruf Amin untuk menjalankan amanah memimpin negara ini hingga lima tahun ke depan.




Acara pelantikan pun akan segera digelar, tepatnya pada tanggal 20 Oktober pekan depan. Nah, seperti apakah bentuk kepemimpinan beliau untuk Indonesia lima tahun mendatang? Apakah janji-janji selama masa kampanye dapat terealisasikan pada masa pemerintahannya kali ini? Kita belum tahu, lebih tepatnya tak bisa menebak apa yang akan terjadi pada Indonesia.


Tentunya dengan ini, ane sebagai warga negara yang jujur saja lebih sering bersikap bodo amat, memiliki beberapa harapan untuk perbaikan baik dari sistem pemerintahan maupun kemajuan perekonomian di negara yang lumayan kacau ini.



Quote:



Quote:



Quote:




~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



Demikian beberapa harapan yang bisa ane sampaikan, meski masih banyak tentunya harapan yang lain. Namun, ane sadar, terlalu banyak menuntut pun tidak baik, toh belum tentu semua akan terpenuhi, bukan? Daripada menelan kekecewaan serupa, alangkah lebih baik mencoba legowo saja. Karena seperti apapun keinginan kita, semua kembali kepada sang pemegang pemerintahan.


Semoga Jokowi-Ma'ruf adalah pilihan yang tepat, tepat janjinya, tepat kata-katanya, tepat pula sasarannya. Kalaupun meleset, kita tahu kepada siapa harus protes.


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia



Sejatinya, tiap-tiap janji melahirkan asa. Dengan berusaha memenuhi, setidaknya kau bisa menjaga asa itu tetap menyala, pun membuatmu menjadi sebenar-benarnya manusia.


Terima 2C(Cendol dan Cinta)emoticon-Wowcantik

Penulis : Tikus Kecil, Member of BBB

Referensi

Ilustrasi : 1, [URL=https://www.google.com/imgres?imgurl=https%3A%2F%2Fimg.beritasatu.com%2Fcache%2Fberitasatu%2F910x580-2%2F651471100667.jpg&imgrefurl=https%3A%2F%2Fwww.beritasatu.com%2Fkesra%2F393155S E N S O Rputational-thinking-siapkan-siswa-indonesia-bersaing-di-dunia.html&tbnid=ybr5C8dNl5phZM&vet=1&docid=thdxKs7am6KTRM&w=910&h=580&itg=1&q=pendidikan&hl=in-ID&source=sh%2Fx%2Fim]2[/URL], 3, dan 4



Diubah oleh YenieSue0101 10-10-2019 19:20
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 29 lainnya memberi reputasi
30
1.4K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.