• Beranda
  • ...
  • Android
  • Hobby Game, Ini Dia Salah Satu Smartphone dengan Baterai Paling Tahan Lama

den88Avatar border
TS
den88
Hobby Game, Ini Dia Salah Satu Smartphone dengan Baterai Paling Tahan Lama
   
Gamesaat ini nggak hanya menjadi permainan seru untuk melepas penat saja. Di sisi lain, game juga bisa dijadikan sumber penghasilan kalau Agan jeli dalam memanfaatkannya. Tentu, untuk mendapatkan pengalaman dan keseruan terbaik dalam bermain game dibutuhkan sebuah perangkat tangguh yang memiliki baterai dengan daya tahan kuat.

Ini bisa Agan dapatkan kalau menggunakan smartphone OPPO A9 2020 yang rilis pada 17 September 2019 lalu. Lantas, apa saja keunggulan yang ada pada OPPO A9 2020 di samping baterai yang tangguh dan tahan lama? Simak ulasannya di bawah ini?

Desain yang Futuristik

OPPO A9 2020 dilengkapi dengan fitur-fitur terkini. Mulai dari layarnya yang luas hingga bezelnya yang sangat tipis sehingga lebih praktis dan nggak memakan tempat. Panel warna gradasinya pun menambah tampilan semakin terlihat dinamis dan futuristik. Pada bagian depannya terdapat sebuah panel sunlight screendengan ukuran 6,5 inci. Poni minimalisnya berbentuk tetesan air yang menambah kesan minimalis.

Keunggulan desain lainnya terletak pada tiga slot SIM card dalam satu tempat. Dengan cara ini, Agan bisa mengaktifkan dua SIM sekaligus dan memasukkan kartu microSD. Berikutnya, OPPO A9 2020 dibekali USB tipe C dan dapat menghubungkan smartphoneke perangkat lain.

Keunggulan Baterai OPPO A9 2020

Kualifikasi smartphoneterbaik bagi para pecinta game adalah harus memiliki daya baterai yang unggul dan tahan lama. OPPO A9 2020 ini dilengkapi dengan baterai kapasitas super, yakni sebesar 5.000 mAh. Dengan daya baterai yang besar dan mumpuni tersebut, memungkinkan smartphone bertahan dalam waktu yang cukup lama. Bahkan dalam pemakaian normal dapat bertahan hingga satu hari penuh.

Ketika Agan menikmati konten atau bermain game, daya tahan baterainya juga nggak kalah kalah andal. Smartphoneini pada saat digunakan mampu bertahan hingga sembilan belas jam. Jelas, keunggulan ini sangat jarang dimiliki oleh smartphone lainnya. Baterai yang digunakan pada OPPO A9 2020 juga mengusung fitur reverse charging. Dalam artian, smartphone ini bisa berperan seperti powerbank dan bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat lainnya.

Dilengkapi Speaker Terbaik

Nggak hanya hanya dari segi tampilan dan baterai, OPPO A9 2020 juga dibekali dengan peranti speaker terbaik berteknologi canggih. Fitur ini adalah Sepaker Dolby Atmos yang sebelumnya sudah ada di seri Oppo sebelumnya. Fitur Dolby Atmos pada OPPO A9 2020 sangat cocok untuk Agan pecinta konten dan game.

Adanya corong speakerdari Dolby Atmos ini menghasilkan suara dari OPPO A9 2020 lebih nyaring dan Agan tetap merasa nyaman saat menggunakan tanpa khawatir terjadi penurunan kualitas suara. Jadi, ketika bermain game, bakal memberikan kesan tersendiri dan menambah keseruan.

Harga yang Ditawarkan

Lalu, berapa harga jual resmi yang ditawarkan untuk smartphonedengan baterai paling tahan lama ini? Seperti ramai disinggung di berbagai media, pihak perusahaan di hari peluncurannya pada 17 September 2019 menyebutkan harga OPPO A9 2020 RAM 8 GB dibanderol dengan harga Rp3,9 juta.
 

Itulah beberapa keunggulan OPPO A9 2020 untuk yang layak Agan pilih sebagai partner dalam menikmati game di mana saja dan kapan saja tanpa khawatir baterai cepat habis saat digunakan. Sebab, OPPO A9 2020 sebagai salah satu smartphoneterbaik dengan high level appearance dan higher performance.

Diubah oleh den88 18-09-2019 13:18
jkwselalub3n4r
wellwellwell...
Gantengpesekboy
Gantengpesekboy dan 3 lainnya memberi reputasi
-2
4K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.