Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

autom942Avatar border
TS
autom942
Aprilia Shiver 900 Mejeng Di Indonesia, Seharga Fortuner
Aprilia Shiver 900 Mejeng Di Indonesia, Seharga Fortuner


OTOZOLA- Melalui PT Piaggio Indonesia produsen otomotif asal Italia yaitu Aprilia siap memamerkan salah satu moge terbaik miliknya yang berkapasitas 900cc yakni Aprilia Shiver 900.

Moge yang satu ini sedang dipamerkan di Pondok Indah Mall 2 dimulai dari tanggal 7 Oktober kemarin hingga tanggal 13 Oktober 2019 lalu kemudian akan dipamerkan di Pacific Place dan Plaza Indonesia.

Dengan mengusung mesin 900cc bersilinder kembar, Aprilia Shiver 900 diklaim mampu menghasilkan tenaga serta torsi yang tinggi saat dikendarai.

Menonjolkan desain khas sporty naked bike, moge yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan shock absorber yang bersumbu langsung ke swingarm untuk meningkatkan kemampuan suspensi.

Aprilia Shiver 900 Mejeng Di Indonesia, Seharga Fortuner


Jeruji bercabang tiga pada rodanya tersebut dirancang untuk mampu menahan beban sehingga membuat motor dapat bermanuver lebih lincah dan akselerasi yang cepat tersebut adalah berkat torsi mid-range, 90Nm pada putaran mesin 6.500rpm yang dihasilkan oleh mesin 900cc dengan 95Hp.

Didalam mesinnya ini, ada jarak sudut 90 derajat pada peletakan kedua silinder, masing-masing dengan empat valve timing, dua noken as dan berpendingin cairan.

Pada sisi instrumen cluster, moge ini dilengkapi layar TFT full-color berukuran 4,3 inci yang bisa mengakomodasi pengendara dengan sistem navigasi, rev counter, speedometer, temperatur dingin, temperatur udara serta jam.

BACA JUGA : Aprilia GPR250, Motor Baru Penantang Kelas 250cc

Dengan melalui sistem konektivitas APRILIA MIA viap V4-MP app yang memudahkan pengendara untuk melihat informasi perjalanan seperti konsumsi bahan bakar, rute dan kecepatan serta kondisi grip.

Aprilia Shiver 900 Mejeng Di Indonesia, Seharga Fortuner


Menariknya layar ini juga sudah dilengkapi dengan sensor cahaya yang mampu mendeteksi kondisi pencahayaan lalu kemudian menyesuaikan dengan keterangan latar layar dan warna tulisan.

Ada juga Windshield berbahan akrilik dan sepasang handguard yang tentu saja menambah kenyaman saat mengendarai motor ini dan menjajalnya di berbagai medan dan kondisi cuaca yang ekstrem.

Aprilia Shiver 900dibanderol dengan harga sekitar Rp. 560.000.000 (OTR Jakarta) dengan warna yang ditawarkan Challenging Red.

Karena harganya yang sangat mahal, pihak Aprilia memberikan kemudahan kepada konsumen dengan melakukan program penawaran eksklusif dengan angsuran 0% dan pembelian paket aksesoris eksklusif seharga Rp. 60.000.000.

Aprilia Shiver 900 Mejeng Di Indonesia, Seharga Fortuner


Aksesoris yang akan didapatkan berupa akrapovic exhaust, engine guard kit, pelindung reservoir tangki & clutch oil, kaca spion berbahan aluminium serta mudguard karbon depan.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Otozola mengenai motor yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk membelinya ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENTdan jangan lupa untuk di SHARE.
oliver28
koi7
afton12345
afton12345 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.5K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.8KThread16.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.