sinsin2806Avatar border
TS
sinsin2806
Transgender Pertama Di Iklan Victoria's Secret, Siapakah Dia ?

Siapa disini yang belum tau Brand Victoria's Secret ayo tunjuk tangan?
Kayaknya ga ada yang tunjuk tangan ya, karna kita semua pasti sudah tidak asing lagi dengan merk ini. Ane dulu pertama kali tau brand ini, karena ane ga sengaja liat youtube video Justin Bieber nyanyi disalah satu show mengiringi model berlenggak lenggok diatas Catwalk. Yang akhirnya ane tau kalau itu adalah Victoria's Secret Show. Victoria's Secret adalah salah satu brand asal Amerika yang menawarkan produk berupa Lingerie/Pakaian dalam wanita.

Di Indonesia sendiri, di beberapa mall besar sudah ada store Victoria's Secret, jadi jika kita ingin membeli produknya tidak perlu jauh-jauh ke Amerika. Kalo ane minat si beli lingerie nya, siapa tau kalo ane pake produknya, body ane bisa mirip Miranda Kerr. Bisa klepek-klepek suami ane nanti.
Sayangnya dompet ane ga mendukung, jadi harus puas lah ane walaupun cuma pake daleman 10.000 an dipasar wkwk

Victoria's Secret mempunyai strategi pemasaran yang sangat bagus, salah satunya dengan menggunakan model-model top dunia sebagai brand Ambasadornya. Tidak sembarang model bisa menjadi Brand Ambasador Voctoria's Secret, hanya mereka yang mempunyai kualifikasi-kualifikasi unggulan yang dipilih. Model-model ini disebut sebagai Victoria's Secret Angel.

Sebut saja Barbara Palvin, Miranda Kerr, Dylan Sprouse, Heidi Klum, Behati Prinsloo, Jasmine Tookes dan banyak lainnya.
Dalam show nya selain kita di suguhkan dengan keindahan produkknya, kita juga dimanjakan dengan paras cantik dari Victoria's Angel.

Selama ini Victoria's Secret selalu menggunakan model wanita tulen, dan untuk pertama kalinya brand ini menggunakan Transgender sebagai model iklannya. Penasaran siapa kan? Yuk kita cari tau.



May Simon Lifschitz adalah seorang model Transgender dari Denmark, model kelahiran 17 Mei 1995 yang baru berumur 24 tahun sudah dipastikan mulai jumat minggu ini bersama 3 model Blubella lain akan tampil di New York dan London untuk mempromosikan Victoria Secret. sumber

Wah hebat ya, salut untuk May Simon. Walaupun dia seorang transgender dia bisa membuktikan bahwa perbedaan bukan penghalang untuk meraih kesuksesan.
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 5 lainnya memberi reputasi
6
858
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.