Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Music
  • Transformasi Luar Biasa Justin Bieber : Penyanyi Muda yang Popularitasnya Konsisten

stef.mjzAvatar border
TS
stef.mjz 
Transformasi Luar Biasa Justin Bieber : Penyanyi Muda yang Popularitasnya Konsisten
_____emoticon-Ngacir

Siapa sih yang enggak kenal sama Justin Bieber?
Quote:

Pelantun lagu sejuta umat pada masanya, 'Baby', 'One Less Lonely Girl', 'Boyfriend',dan masih banyak lagi karyanya yang kita dengar di radio dan YouTube. Bocah ganteng yang memulai debutnya di usia 15 tahun harus menerima kenyataan super : karyanya mendadak terkenal, jadi superstar seantero bumi, digilai banyak perempuan, dan juga punya banyak haters. Begini-begini TS adalah salah satu mantan hater-nya Justin Bieber, loh. emoticon-Ngakak (S) TS merasa karyanya JB tuh culun, enggak asik, biasa aja. Sampai akhirnya, di tahun 2013 Justin Bieber menelurkan album Believe dan TS langsung kasih dua jempol dan mengakui : Justin Bieber adalah penyanyi solo pria terbaik pada masanya. Lantas, sesuai judul, apanya yang hebat dari konsistennya popularitas Justin Bieber?

Biasanya, Penyanyi Muda / Penyanyi Cilik enggak Akan Terkenal Kalau Sudah Beranjak Dewasa
Quote:

Believe it or not, Gansis coba comparedengan beberapa penyanyi yang memulai debutnya di usia muda. Meskipun terkenal, tidak jarang dari mereka hanya menikmati popularitasnya sebentar. Kalau sudah beranjak dewasa ya kemampuan menyanyinya berubah, apalagi untuk pria. Suara Justin Bieber zaman lagu Baby tuh masih UNYU LUTCHUK IMUT banget. Tapi di album Mistletoe tahun 2011, suaranya mulai akil balig, dan ..... Makin seksi. emoticon-Ngakak (S)

Penyanyi yang Tetap Eksis Meskipun Skandalnya Numpuk
Quote:

Enggak numpuk-numpuk banget sih kalau dibandingkan sama skandalnya Lucinta Luna. emoticon-Leh Uga
Tapi, biasanya loh, ya. Artis / public figure yang kena skandal bakalan mendapat respect yang kurang dari masyarakat. Ganteng begitu Justin Bieber suka bikin onar. Misalnya : nyetir sambil mabok, coret-coret tembok di salah satu hotel di Rio de Janeiro, nginjak bendera Argentina di konsernya, dan masih banyak lagi. emoticon-Hammer (S)Ulahnya Justin Bieber dapat banyak kecaman dari netizen, tapi tidak banyak pula yang masih mencintainya dengan alasan : anak yang tumbuh di lingkungan yang berbeda dari anak kebanyakan, maklumin sajalah. Yaiya sih, dari kecil udah jadi artis. Enggak heran. emoticon-Hammer (S)

Penyanyi Nge-hits yang Mantannya Enggak Sebanyak Mantannya Gansis emoticon-Peace
Quote:

Berapa sikkk mantannya? SEGANTENG DAN SEPOPULER JUSTIN BIEBER : maklum kalau banyak, sih. emoticon-Ngakak (S)Ane sebutin atu-atu, nih : Selena Gomez, Sofia Richie, Kendall Jenner, Kourtney Kardashian, Chantel Jeffris dan.... Masih banyak lagi. emoticon-Ngakak (S)
Tapi dari perjalanan asmaranya, paling terkenal tuh pas jalan ama Selana Gomez, sih. emoticon-Embarrassment Bahkan ane sempat mengira kalau tingkat kebucinan seorang Justin Bieber hanya berkiblat kepada Selena Gomez, ternyata salah. emoticon-Ngakak (S)

Bocah Ganteng yang Bukan Lagi Menyabet gelar Babydan Boyfriend : The one and Only Hailey Baldwin's Husband
Quote:

Yup. Spesial buat Sista-sista yang gemes sama Justin Bieber pas masih bocah. Tuh, bocah ganteng yang dulu poninya nutupin jidat, sudah resmi jadi suami! Huhu. emoticon-FrownEnggak berasa banget, ya. Dulu masih piyik, suaranya mulai akil balig, dan sekarang sudah gede dan punya bini. Nah, dari situ ane menyimpulkan bahwa popularitas Justin Bieber tuh jarang luntur. Dari bocah sampai jadi suaminya orang, hidupnya terus-menerus disorot lampu blitz paparazzi. Yakin deh, fansnya yang ngikutin doi dari awal debut pasti bakalan menitikkan airmata terharu : seperti membesarkan anak sendiri. emoticon-Leh Uga

Nah, sekian dari ane ya, Gan. Barangkali ada yang mau menambahkan silahkan dikomeng saja. Itung-itung nostalgia zaman masih demen dengerin lagunya doi. emoticon-Embarrassment
Diubah oleh stef.mjz 07-10-2019 20:27
enopandarmawan
mbakendut
indriketaren
indriketaren dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.8KThread8.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.