Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Hirarahmi39Avatar border
TS
Hirarahmi39
Kamu Bisa Lakukan 7 Hal Ini? Fix, Kamu Adalah Manusia Unik!
Assalamualaikum. Salam sejahtera dan selamat pagi, GanSis semuanya. Apa kabarnya hari ini, GanSis? Sudah siap untuk menjalani hari ini?



Bumi ini adalah suatu alam yang majemuk, multikultural, dan memiliki ragam budaya serta keunikan yang sangat banyak. Bicara tentang keunikan, setiap orang pasti memiliki keunikan dan ciri khasnya sendiri.

Nah, di antara keunikan-keunikan itu, ada beberapa hal sepele, tapi unik yang tidak bisa dilakukan oleh semua orang. Apa saja itu? Lets check the list.

1. Mengangkat Satu Alis



Hayo, siapa di antara Agan dan Sista yang bisa mengangkat satu alisnya? Kalau begitu, selamat! Anda adalah orang yang unik.

Mengangkat satu alis adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan, Gan. Apalagi bagi orang yang belum berlatih untuk melakukannya. Hal ini dikarenakan otot-otot dan saraf sensorik yang ada di daerah alis masih belum terbiasa untuk melakukannya.

2. Menjilat Siku Sendiri



Nah, hal yang satu ini caranya gampang banget. Cuma mengarahkan lidah ke bagian siku. Hanya saja sulitnya, kita harus memiliki lidah yang panjang. Sebab, bagi kita yang memiliki lidah pendek, hal ini sangat mustahil untuk dilakukan.

3. Memainkan Lidah Menjadi Bentuk Tertentu



Ini paling sulit menurut ane, Gan. Jangankan memainkan lidah menjadi bentuk tertentu, melipat lidah aja ane gak bisa, Gan. Wkwkwk. Mungkin karena otot lidah ane kurang lentur, Gan.

4. Menyentuh Hidung atau Dagu dengan Lidah



Lagi-lagi, hal ini hanya bisa dilakukan oleh mereka yang lidahnya panjang, Gan. Btw, kok ane ngeri, ya, liat lidah panjang-panjang kek gitu?

5. Bersin dengan Mata Terbuka



Ane rasa, untuk hal yang satu ini semua orang gak bakal bisa melakukannya, deh. Soalnya, mata tertutup ketika bersin itu adalah gerak refleks dari tubuh kita. So, mustahil banget ada yang bisa bersin dengan mata terbuka.

6. Menggelitik Diri Sendiri



Siapa nih yang suka gak tahan kalau digelitik? Ane sih jujur aje, Gan. Ane lebih milih berantem tonjok-tonjokan daripada harus digelitikin. Tapi, ada yang aneh nih, Gan. Kenapa ketika orang lain yang menggelitik, kita bisa tidak tahan, sedangkan ketika kita gelitik diri sendiri malah gak ada rasanya?

Jawabannya adalah, ketika kita yang menggelitik diri sendiri, otak belakang kita sudah menanggapi reseptor itu terlebih dahulu, sehingga otak bisa memprediksi aksi dan reaksi yang akan dikerahkan. Berbeda jadinya bila orang lain yang menggelitik.

7. Menggerakkan Telinga

GIF

Nah, ini unik banget, Gan. Adakah GanSis yang bisa?

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Oke, itulah 7 Hal yang mustahil bisa dilakukan oleh manusia biasa, Gan. Dari yang ane sebutkan di atas, mana yang bisa GanSis lakukan? Please, komen di bawah.

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss

sumber foto dan gif: Google

Baca juga: 7 Tanda Cowok Naksir Sama Kamu
Diubah oleh Hirarahmi39 10-10-2019 00:58
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 4 lainnya memberi reputasi
5
834
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.