• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wah, Ternyata Valentino Rossi Pernah Ke Razia Polisi Jawa Tengah, Gan (No Hoax)

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Wah, Ternyata Valentino Rossi Pernah Ke Razia Polisi Jawa Tengah, Gan (No Hoax)

#valentinorossi #motogp #rossi #pedrossa #marcmarquez
Bagaimana perasaanmu ketika salah satu idolamu kena kasus kurang menyenangkan, apalagi kasus ini berhungan dengan profesinya. Bukankah seharusnya sang idola harus menjadi contoh yang baik? Ya, kabar bulan September lalu Valentino Rossi ke razia polisi lengkap dengan bukti-buktinya.

Saksi mata Rizzal Wahyu lewat akun Facebooknya mengatakan kalau Valentino Rossi kena ciduk razia polisi. Ya, Valentino Rossi yang masih muda belia asal Grobogan, Jawa Tengah ini rupanya memiliki nama yang sama dengan Valentinno Rossi pembalap motor GP asal Italia sana.






Entah mengapa namanya begitu pas dan sama mungkin karena orang tuanya dulu atau sampai sekarang pun masih mengidolakan Valentino Rossi si pembalap motor GP dunia.

Yang jelas Valentino Rossi versi kawe asal Grobogan, Jawa Tengah ini tidak bisa lagi berkelit karena secara bukti tidak membawa surat mengemudi dan syarat kendaaran motornya pun tak lengkap, dan akhirnya Valentino Rossi harus legowo menerima surat tjinta dari pak polisi yang bertugas di tkp.



Entah Valentino Rossi kawe ini memang mencari sensasi biar tenar di jagad maya atau memang nekat membawa kendaraan yang tidak lengkap surat dan persyaratan keselamatannya, bukannya sedih dan menyesal tapi terlihat di foto bersama petugas polisi dia malah masih bisa tersenyum 'sumringah'.

Tentu saja ini malah menjadi bahan candaan dan bulian warga net yang mengetahuinya. Ada yang mengatakan gara-gara SIM nya di tahan minggu nanti Valentinno Rossi terancam nggak bisa tampil, sekelas Rossi aja kena tilang apalagi saya, makanya kalau motor gak kuat ngegas jangan sok-sokan ngerjar Marquez, wkwk.


Ada-ada saja komentar wargat net lokal kita ini, semoga saja Valentino Rossi sadar akan kesalahannya dan tidak mengulanginya lagi. Tapi yang paling penting bisa diambil dari pelajaran ini adalah namanya hukum seharusnya memang tidak pandang mana bulu atasatau mana bulu yang bawah, kalau salah ya, tetap salah di mata hukum yang adil. Begitu juga ketika kita tidak melengkapi syarat laik jalan kendaraan kita, kalau ada apa-apa kita sendiri yang rugi. Menyesal memang datang belakangan. Nah, sekelas Valentino Rossi aja taat hukum, masa kamu belum?








Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: gridoto | Sotoshop : iskrim 





Diubah oleh iskrim 05-10-2019 08:21
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.