Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GenPicoAvatar border
TS
GenPico
Mangkir Janji Kampanye, Wali Kota Ini Diikat dan Diseret Pikap
Mangkir Janji Kampanye, Wali Kota Ini Diikat dan Diseret Pikap
GenPI.co Wali Kota Las Margritas, Mexico, Jorge Luiz Escandon Hernandez diikat dengan tali ke bagian belakang sebuah mobil pikap lalu diseret di jalanan. Polisi berhasil menyelamatkan si Wali Kota dan menahan para pelakunya.


BACA JUGA : Berhantu, Pulau Boneka yang Misterius di Meksiko

Escandon menjadi sasaran kekesalan warga desa yang masuk wilayah administratif Kota Las Margaritas. Para petani ini menuntut si wali kota untuk segera memenuhi janji kampanyemya untuk memperbaiki jalan di pedesaan.

Petani yang hilang kesabaran lalu menyeret Escandon keluar dari kantornya, menyikatnya dengan tali di belakang sebuah mobil pikap, lalu menyeretnya di sepanjang jalan.


Dalam sebuah video pertama yang diunggah oleh saksi mata, tampak Escandon ditarik-paksa keluar dari kantornya lalu keduanya tangannnya diikat menggunakan tali. Pada video kedua yang diambil dari sebuah kamera CCTV tampak sebuah mobil melintas cepat dengan tubuh si Walikota terguling di jalan mengikuti di belakangnya.

BACA JUGA : Wali Kota Mohamed Khairullah Ditahan 3 Jam di Bandara, Kenapa?

Lusinan polisi Las Margaritas diterjunkan untuk menyelamatkan nyawa si Wali Kota. Mereka lalu ditempatkan di desa-desa di sekitar Las Margaritas. Ini merupakan kejadian kedua yang menimpa Escandon terkait janji kampanye.

Empat bulan sebelumnya para petani juga telah pernah menyatroni kantornya, tetapi karena dia tidak ditemukan maka para petani mengobrak-abrik kantornya.


Spoiler for Simak video pilihan redaksi berikut ini::




0
1.5K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.