alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c3a11c8393a39f636530b/ada-sosok-quotpenampakanquot-di-foto-gadis-cantik-ini-bikin-netizen-bingung
Lapor Hansip
08-10-2019 14:26
Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!
Past Hot Thread
Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis Cantik Ini Bikin Netizen Bingung

Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!

Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!


Zaman sekarang bukan hal yang aneh ya jika handphone berkamera atau apapun itu bisa menangkap penampakan-penampakan yang sejatinya tidak bisa dilihat oleh mata manusia biasa,
oleh sebab itu karena semakin banyaknya sekarang orang-orang mengklaim telah berhasil menangkap penampakan-penampakan yang dihasilkan dari foto atau video mereka, makanya nggak heran juga kalau di media sosial semacam Twitter semacam Instagram dan sebagainya saat ini banyak yang memposting soal penampakan penampakan tersebut.

Tapi tentu semua penampakan hantu atau sosok misterius tersebut belum bisa dipastikan keasliannya, karena tidak sedikit juga yang diakui itu adalah penampakan asli bukan rekayasa, dan semua balik lagi ke masing-masing mau percaya atau tidak karena pada faktanya penampakan-penampakan yang diposting di media sosial atau di mana pun itu bahkan di YouTube sekalipun kadang itu adalah hanyalah hasil editan semata.

Tapi baru-baru ini ada sebuah postingan foto penampakan yang terlihat jelas diunggah oleh akun @awreceh.id
Sebenarnya unggahan tersebut hanyalah foto seorang gadis cantik yang sepertinya sedang mengetik di sebuah laptop namun ada hal yang aneh terlihat jelas dari unggahan foto tersebut dan tentu saja unggahan ini kemudian menjadi ramai diperbincangkan sehingga akhirnya menjadi viral di Instagram Ungkapan tersebut juga diberi caption "cari keanehan di foto ini dalam 5 detik"

Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!

Kalau kita sekilas melihat foto gadis cantik tersebut memang sepertinya tidak ada keanehan di sana tapi kalau ternyata kita Perhatikan dengan seksama pada pantulan bayangan gadis cantik tersebut tepatnya di meja tampak ada hal yang aneh seperti wajah ah yang justru tersenyum padahal sang gadis sama sekali tidak tersenyum bahkan malah terlihat sangat serius mengerjakan sesuatu pada laptopnya.

Sebetulnya menarik dari foto unggahan tersebut adalah bagaimana para netizen ini awalan pada kebingungan untuk mencari Di mana letak keanehan yang dimaksud beberapa diantaranya ada yang langsung mengetahui keanehan itu tapi tidak sedikit juga yang justru bingung dengan apa yang sebenarnya terjadi,

Kalau memang dilihat dengan jelas sih memang penampakan pantulan meja tersebut terlihat ada sebuah wajah yang tersenyum, padahal si gadis yang di foto tersebut tidak tersenyum sama sekali,
si gadis justru terlihat sangat serius mengerjakan tugas pada laptop atau notebooknya tersebut.

Apapun soal penampakan itu, semua kembali ke masing-masing, tapi kalau buat ane pribadi anggap aja ini hanya sebagai hiburan semata, jangan terlalu dibikin serius emoticon-Takut (S)

Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!


Itu bayangannya ngapain senyum ya? apa itu cuma efek dari mejanya ya membentuk gigi emoticon-Takut
tapi kayanya inti postingan foto itu adalah kecepatan mata kita melihat sebuah keanehan...



Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!

Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!

Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!


Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:

Tulisan : fellgrey
Sumber Berita
Pic : Ig @awreceh.id



emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anonim238 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
09-10-2019 22:18
Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!


Siap Lapan Anam
0
09-10-2019 22:22
itu cm ekspresi muka si mbaknya aja lbh cpt berubah dr shutterspeed kameranya, jd pantulan kaca sm mukanya beda. udh sering bgt yg beginian mah
0
09-10-2019 22:36
Quote:Original Posted By hakoniwa93
Itu mah reflektif dari meja kayuny yg emang ga sempurna.

Suka bolos sih pas pelajaran fisika, tapi pas pelajaran per dukunan selalu hadir emoticon-Cape d...


kek ga tau warga +62 aja
0
09-10-2019 22:47
Sebenarnya karna mejanya jelek aja dan efek kamera, sebenarnya itu muka cewek aja... coba kasih meja kaca, ga bakal ada yang aneh... netizen terlalu....
0
09-10-2019 22:57
Sdh kuduga, ane lgsg bisa nebak gan bayangannya, kok pada bingung nyariin sih emoticon-Ultah
0
09-10-2019 23:07
Editan, pengen viral doangan.
emoticon-DP
0
09-10-2019 23:07
emoticon-Leh Uga peduli amat...mau hantu kek mau bayangan biasa kek..emoticon-Leh Uga mendingan mikirin si kadrun jangan ampe menelor.
0
09-10-2019 23:25
Apa ini? Malam2 disuguhin berita kek gini pula 🤦
0
09-10-2019 23:30
Kyk editan
0
09-10-2019 23:48
Pasukan halusinasi & Roy Kiyoshi ayo datanglah, biar seru nih thread...
0
09-10-2019 23:49
editan sotosop mungkin ah
0
10-10-2019 00:15
waini dia nih seru juga kaya gitu penampakannya, kalo ga editan ini asli serem
0
10-10-2019 00:23
ini juga serem bkin ketagihan
Gabut alias mati gaya gak tau mau ngapain? Yuk, cobain FREE video call seru sama Host Privo di sini :



Jangan Dibuka


emoticon-excited emoticon-Sundul Up
0
10-10-2019 00:26
Ketika tolol jadi percaya mistis.
0
10-10-2019 00:28
Quote:Original Posted By crazzyid
ya mgkn efek pencahayaan kamera saja & pantulan kaca


bisa jadi begitu ya
0
10-10-2019 01:14
Taek taek taek taek taek taek taek
0
10-10-2019 01:41
Editan mah ini
0
10-10-2019 02:38
Itu mah kayu mejanya yang membentuk mirip wajah... Nggak pas juga posisi si cewek sama bayanganya
0
10-10-2019 05:11
Opo kuwi gan
0
10-10-2019 05:12


Quote:Original Posted By kaskuslave
Itu mah kayu mejanya yang membentuk mirip wajah... Nggak pas juga posisi si cewek sama bayanganya


Bisa jadi gan emoticon-Traveller
0
Halaman 6 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.