yohanaekkyAvatar border
TS
yohanaekky
5 Tanda Bahwa Kamu Harus Move On Dari Gebetan


"Jatuh cinta berjuta rasanya."

"Kalau sudah jatuh cinta, tai kucing pun rasa coklat."

"Asal ada kamu, aku bahagia."


Mau sebutin berapa banyak lagi ungkapan demi ungkapan untuk mengekspresikan segimana sukanya kamu sama gebetan? Duh, bejibun deh. Nggak kehitung. Tapi, agan dan sista harus banget perhatikan beberapa hal ini, yang mana menandai bahwa kamu nggak disarankan (kalo mau terjang sih, terserah kamu emoticon-Wink) untuk lanjutin perasaanmu untuk dia. Daripada kamu sakit sendiri loh nantinya.

1. Sering Barengan, Tapi Yah Gitu-Gitu Aja

Ceileh yang kemana-mana berdua, romantis ya kelihatannya. Tapi perhatiin baik-baik. Nggak semua yang kelihatan dan rasanya indah di depan itu akan terus berlanjut. Apalagi kalau ternyata nggak ada sparks di antara kalian. Apa itu sparks? Percikan-percikan kecil yang bikin kalian selalu butuh satu sama lain, terikat satu sama lain. Alhasil, nggak ada satu pun dari kalian yang ungkapin perasaan.

2. Dia Bingung Kalau Ditanya Tentang Hubungannya Sama Kamu

Kalau suka beneran, waktu ditanyain sama siapapun (termasuk kamu) pasti akan ada keyakinan dalam menjawab. Misalnya langsung jawab sambil senyum-senyum nggak jelas, atau pura-pura nggak suka tapi wajahnya merah, dan lain sebagainya. Tapi kalau jawabnya aja pakai mikir dulu dan wajahnya datar-datar aja, duh, kamu harus hati-hati deh. Meskipun ini nggak bisa mutlak dijadikan tolok ukur apakah dia mau maju sama kamu atau enggak, tapi at leastkamu tahu satu hal tentang hubungan kalian.

3. Nggak Pernah Mulai Komunikasi

Coba perhatiin, selama ini siapa yang lebih sering duluan nge-chat? Kamu atau dia? Kalau untuk cewek sih, TS masih oke kalau nggak terlalu sering nge-chat duluan, Wajar lah, karena ada cewek yang nggak mau kelihatan terlalu agresif, tapi at least dia pasti sesekali nge-chat duluan kok kalau suka banget. Tapi kalau cowok nggak pernah ada inisiatif dan kontak kamu di saat butuh aja, oh no. Kemungkinan besar, dia nggak tertarik sama kamu. Ada seseorang yang lain di hati dia.

4. Dia Ngomongin Tentang Pacaran Sama Orang Lain

Kamu jadi temen curhat dia karena dia merasa kamu yang bisa dipercayai. Tapi kalau dia curhatnya tentang perasaan dia ke orang lain, yah... kamu tahu lah jawabannya. Jangan berpikir untuk nunggu dia dan berharap kalau dia ditolak sama orang yang dia suka terus akhirnya jatuh ke pelukanmu. Emangnya kamu mau dijadiin cadangan? Kalau nggak berhasil sama orang lain, datangnya ke kamu deh. Ish, nggak banget deh. Ini mah kamu udah harus mulai alihkan jalanmu. Well, kecuali emang kamu ngebet untuk sama dia. Secara pribadi, TS nggak nyaranin yang begitu sih.

5. Teman-temanmu Bilang Supaya Kamu Cari Peluang Lain

Kedekatanmu sama seseorang bisa dilihat sama orang lain. Mereka pasti punya pendapat sendiri sebagai penonton. Kalau sampai ada cukup banyak orang yang bilang supaya kamu eksplor pilihan lain, berarti mereka tahu bahwa ada something wrong dengan hubungan kalian, maybe mereka cara Tuhan untuk kasi tahu kamu bahwa jodohmu bukan itu.

Kata orang, dunia itu nggak sedaun kelor dan masih banyak ikan di lautan. Ya udah gih, nggak usah baper-baper amat cuma gara-gara si doi. Kamu nggak mau kan kalau hati tulusmu cuma dijadiin tempat transit dan berakhir ditinggalkan? Move on. Ada seseorang yang benar-benar mencintai kamu yang lagi menunggu kedatanganmu. Percaya deh sama TS. Mehehe.


Sumber
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.8K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.