syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Kamu Merasakan Hal-hal Ini? Tanda Kalau Orangtuamu Selalu Ada Di Hatimu!


Setip orangtua memiliki tugas yang sama, yaitu mendidik dan merawat anak-anaknya. Tak bisa dipungkiri bahwa tak semua orangtua dapat berhasil untuk menddik dan merawat anak-anaknya. Lalu, orangtua seperti apa yang dikatakan berhasil dalam mendidik dan merawat anak-anaknya? Hmm, sebenarnya tak ada patokan cara yang tepat karena setiap orangtua memiliki caranya masing-masing dalam mendidik dan merawat anaknya. Satu hal yang pasti, keberhasilan orangtua dalam mendidik anak-anaknya adalah ketika sang anak selalu merasa nyaman saat berada disisinya. Selain itu, orangtua yang berhasil adalah ketika didikan orangtua mempengaruhi perilaku anak-anaknya. Pokoknya, jika kamu merasakan hal-hal ini tandanya orangtuamu berhasil karena mereka selalu ada di hatimu.



Ingin Selalu Membahagiakan Mereka



Saking dekat dan sayangnya seorang anak terhadap orangtuanya, sang anak pasti ingin selalu melakukan hal-hal yang bisa membahagiakan orangtuanya. Bahkan segala permintaan orangtuanya akan selalu diusahakan untuk dilakukan deh, asalkan orangtua bahagia.


Tempat Berbagi Keluh Kesah



Bercerita segala macam hal yang menyenangkan ke orangtua sudah biasa, tapi menceritakan segala keluh kesah dalam hidup ke orangtua tak jarang dilakukan oleh seorang anak. Tapi jika kamu termasuk anak yang tak ragu untuk berkeluh kesah terhadap orangtuamu, tandanya kamu menganggap bahwa orangtuamu adalah orang pertama yang pasti bisa menolong kamu di segala kesulitan yang sedang kamu alami.


Terbuka dengan Segala Kehidupan Pribadi



Tak jarang anak-anak merasa malu untuk bercerita tentang beberapa hal di hidupnya kepada orangtuanya, misalnya tentang persahabatan atau kisah percintaannya. Tapi jika kamu sudah tak merasa malu dan selalu terbuka terhadap orangtuamu, tandanya kamu sangat nyaman untuk menceritakan segala macam hal dengan orangtuamu dan menganggap bahwa orangtua lebih dari siapapun.


Hampa Saat Ditinggal Pergi



Tak jarang kalian harus dihadapi oleh momen-momen ditinggal orangtua sendirian di rumah karena keperluan-keperluan tertentu. Mungkin ada orang-orang yang merasa tak masalah saat ditinggal sendirian di rumah. Tapi kalau kalian termasuk orang yang merasa hampa dan bingung saat sedang sendirian di rumah karena suasana yang sepi tanpa kehadiran kedua orangtua, tandanya orangtuamu senantiasa berada di hatimu.


Bahagia Ketika Selalu Bersama



Kalau kamu merasa sedih saat sendirian tanpa kedua orangtua, artinya kamu akan selalu bahagia ketika kalian bisa menghabiskan waktu bersama-sama. Pasti senang banget deh bisa menghabiskan waktu bersama dengan berbagi cerita dan bersenda gurau. Pokoknya kamu ingin selalu menghabiskan waktu bersama orangtuamu deh.



Kurang lebih seperti itu lah ciri-ciri orangtua yang selalu ada di hati sang anak. Kalau kalian bagaimana? Apakah orangtuamu selalu melekat di hatimu?



SUMBER
d.l.may
sendhaljepit
tata604
tata604 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4.7K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.