Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andana13Avatar border
TS
andana13
Apa Ini Ujian LDR
Sebenarnya ada cerita gan. Jadi cewek ane ini diajak sama rekan kerja dia yg dulu untuk masuk ke sebuah perusahaan . Di kantor itu sebagian besar cowo. Sedangkan cewenya hanya bisa dihitung jari. Dari dulu sebelum cewe ane di tawarin kerja, feeling ane udh ga enak tentang tempat kantor cewe ane. Setelah itu ane mulai untuk positive. Tapi lama2 kok bisa yah ane selalu dapet kabar yg ga baik disana. Mulai memanggil nama cewe ane yg bukan namanya hingga bercandaan yg berujung personal.

Ane juga heran, sudah banyak orang di kantor tempat cewe ane kerja yg kepo tentang hubungan ane sama cewek ane, maklum ane blm kerja sedangkan cewe ane sudah kerja.

Cewe ane juga cerita bahwa bercandaanya terlalu mengarah ke personal sehingga ane kesel dan kita berdua selalu saja selalu ribut .

Tadi dapet berita bahwa bos cewek ane ini mau di bayarin kostan sama bos ane. Ane langsung kepikiran, kok bisa yah bos di suatu perusahaan mau untuk bayarin kost pacar ane dan pacar ane juga baru 1 bulan disana.

Kesanya gimana gitu. Dan kebetulan ane dan cewe ane lagi jalanin LDR. Dapet kabar berita gitu, ane langsung kesel dan mulai pikiran macam2. Ini bukan negatif atau gimana yah. Coba aja bayangkan. Hanya pacar ane yg di biayain uang kostnya sama bos cewe ane. Kesanya ada apa gitu bos sama cwe ane emoticon-Cape d...

Ane serba salah juga klo melarang dia untuk kerja. Gimana yah gan?

tata604
tata604 memberi reputasi
1
551
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Girls & Boys Corner
Girls & Boys CornerKASKUS Official
3.4KThread10KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.