• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Lewat Liga Europa, Arsenal Memperkenalkan Striker Muda: Gabriel Martinelli

BolabastisAvatar border
TS
Bolabastis
Lewat Liga Europa, Arsenal Memperkenalkan Striker Muda: Gabriel Martinelli

Gabriel Martinelli (Metro)

Arsenal menang lagi... di Liga Europa sih. Tapi, kemenangan 4-0 atas Standard Liege (Kamis, 3 Oktober) memunculkan nama anak muda yang patut gansis ikut kiprahnya. Namanya Gabriel Martinelli.

Di pertandingan kedua Liga Europa musim ini, Arsenal kembali memetik kemenangan. Setelah di laga pertama menang 3-0 di kandang Eintracht Frankfurt, Arsenal menyikat klub Belgia 4-0. Lagi-lagi The Gunners clean sheet.

Dua gol kemenangan Arsenal itu dicetak oleh anak muda bernama Gabriel Martinelli di menit ke-13 dan 16. Dua gol berikut dipersembahkan Joseph Willock (22') dan Dani Ceballos (57').

Belum akran dengan beberapa nama? Wajar aja. Joseph Willock adalah gelandang berusia 20 tahun. Tapi, di Premier League musim ini, doi sudah 6 kali main dengan 3 kali sebagai starter walau tanpa gol.

Yang menarik tentulah Gabriel Martinelli. Striker asal Brasil ini berusia 18 tahun dan 107 hari. Dua gol itu membuat Martinelli menjadi pemain termuda Arsenal yang berhasil mencetak 2 gol di ajang Eropa.


(Arsenal.com)


Anggota Arsenal U-23 ini bakal jadi bintang baru gak ya? Arsenal beruntung, Martinelliyang pernah trial di Manchester United dan FC Barcelona itu memilih The Gunners sebagai klub Eropa setelah semusim melakoni karier senior di klub Brasil, Ituano.

Kita tunggu kiprahnya di Premier League. Musim ini, Unai Emery baru memberi doi satu kesempatan bermain di EPL... itupun cuma 6 menit ketika Arsenal mengunjungi markas Newcastle United dan menang 1-0. Martinelli masuk di menit ke-84 menggantikan Henrikh Mkhitaryan.
Diubah oleh Bolabastis 04-10-2019 03:05
yosegratian
yosegratian memberi reputasi
1
1.6K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.