Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Hirarahmi39Avatar border
TS
Hirarahmi39
7 Hal yang Diam-diam Dilakukan Cowok Ketika Dia Naksir Cewek
Hai, GanSis! Selamat hari Senin! Semoga harimu penuh cinta merah jambu, ya .... Wkwkwk.



Nah, ngomongin cinta nih, ya. Pernah nggak sih, kamu naksir sama seseorang? Kalo lagi naksir seseorang apa yang akan kamu lakukan? Berjuang atau lebih memilih cinta dalam doa? Heyaaaak!

Kebanyakan sih, ya. Orang, kalo lagi naksir sama seseorang pasti akan melakukan hal-hal tertentu untuk menggaet orang yang dia sukai itu. Itu kalo kamu yang naksir, ya. Namun, bagaimana jadinya jika ada orang yang naksir kamu, tapi kamunya engga peka?

baca juga: 7 Mitos Absurd Para Bocah 2000 dan 90-an. Anak Jaman Now Mana Tahu?

Nah, khusus buat cewek nih. Ternyata, cowok jika lagi naksir sama cewek, dia akan diam-diam melakukan hal ini, lho. Apa saja? Yuk simak!

1. Stalking Sosial Media



Hayo, buat para cowok, siapa nih yang lagi suka stalking medsos cewek yang dia suka? Hahaha.

Zaman sekarang ini, untuk kenal dengan seseorang gak perlu susah-susah. Pada tahap PDKT-an pertama, cukup lakukan hal ini saja, yaitu stalking medsos.

Nah kamu nih para cewek, kalo tiba-tiba ada cowok yang sering like foto kamu, bahkan komen juga, bisa jadi dia lagi naksir sama kamu.

2. Save Foto-Foto



Tahap kedua nih. Biasanya cowok kalau sudah stalking akun cewek, dia pasti akan nge-save foto cewek yang dia sukai itu. Buat ditaruh di dompet, diliat sebelum tidur, atau untuk ....

Buat yang ini, hati-hati ya, Sis. Pilah-pilah dulu kalau mau post foto. Takutnya dijadiin bahan sesuatu sama para cowok.

3. Tampil Lebih Rapi dan Wangi dari Biasanya




Salah satu ciri kalau cowok lagi naksir kamu adalah, dia akan tampil lebih bersih, wangi, dan keren dari biasanya jika mau ketemu kamu. Misal, biasanya dia yang selalu kucel, kecut, tapi sekarang udah lebih cool. Kalo udah gitu, besar kemungkinan dia lagi naksir sama kamu.

4. Ingat Hal Kecil Tentang Kamu



"Hai, kamu ganti parfum, ya? Kemarin gak bau ini."

"Eh, kamu potong rambut? Perasaan kemaren kamu pake poni."

"Kamu tampak lebih cantik dan fresh sekarang."


Itu adalah contoh ingatan atau hal sepele yang ada pada kamu, tapi si doi ingat. Kalo udah gitu, fix, makin yakin deh kalo dia naksir sama kamu.

5. Berubah Jadi Lebih Usil atau Lebih Lucu



Kamu pernah perhatiin nggak, ketika teman cowok kamu berubah jadi lebih jahil atau lebih lucu dari biasanya? Kalau ada, kamu jangan keburu negatif thinking dulu. Biasanya, cowok akan berbuat seperti itu, di saat dia ingin merasa lebih dekat dengan kamu.

Saat kamu melontarkan kalimat, "Ih, kamu nyebelin, deh!" , maka si cowok akan merasa senang banget. Sebab saat itu, dia berhasil mendekati kamu secara emosional.

6. Suka Tiba-Tiba Ngilang



Nah, setelah dia berubah jadi ngeselin banget, atau lucu habis. Tiba-tiba aja doi suka ngilang dari kamu. Kadang gak kasih kabar, atau tiba-tiba diam. Percayalah, kalau saat itu si cowok lagi nguji kamu. Dia menerka-nerka kayak gini.

"Dia kangen gue nggak, ya?"

"Dia nyariin gue nggak, ya?"

7. Cerita ke Temannya Kalau Dia Itu Naksir Kamu




Sama seperti cewek, cowok kalau lagi suka sama cewek, dia akan cerita ke temannya. Cuma bedanya adalah, ketika cewek akan cerita ke seluruh sahabatnya, maka cowok hanya akan bercerita ke satu teman saja. Yaitu, teman yang paling dipercayainya.

Biasanya, kalau sudah sampai ke tahap ini, berarti si cowok gak cuma naksir kamu, tapi benar-benar ingin menjadi kekasih kamu.

Kabut Asap Di Pekanbaru = Replikasi Dari Peristiwa Adh-Dukhan



❤️❤️❤️

Nah, gimana, Sis? Kamu udah tahu kalo dia itu lagi naksir kamu atau tidak?

Tapi, ada satu hal yang perlu digaris bawahi ya, Sis. Jangan muda Gede Rasa atau ke-ge-er-an. Ingat, naksir, bukan berarti dia pengen serius sama kamu. Bisa jadi dia hanya tertarik, tidak lebih dari itu!

Oke, GanSis. Sekian dulu ya .... Babay! Muaaah. emoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss

foto by: Google
Diubah oleh Hirarahmi39 07-10-2019 05:34
4iinch
zafinsyurga
penyukabiru
penyukabiru dan 12 lainnya memberi reputasi
13
4.1K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.