Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

OliverMahoneAvatar border
TS
OliverMahone
Proposal Terbuka Investasi (Joki Game Online MLBB)
Proposal Terbuka Investasi (Joki Game Online)


I. Pendahuluan
Salam sejahtera untuk semua kaskuser, Perkenalkan nama saya Jona (panggilan). Pada kesempatan ini saya ingin menawarkan join investasi di bidang game online (Joki Ranked) Mobile Legends : Bang Bang dengan potensi profit yang sangat menjanjikan. 

* Mobile Legends : Bang Bang : Game Moba terpopuler Android 2019 dengan user aktif per bulan sekitar 50jt player aktif.

* Joki Ranked : Player membayar sejumlah biaya dengan kesepakatan tertentu dengan Joki untuk mencapai rank tertentu. Info lainnya tentang harga joki ranked bisa berkonsultasi dengan saya atau searching referensi di google untuk game ini.


II. Skema Investasi
Season 14 MLBB baru saja digelar (sekitar 2 Minggu yang lalu) dan saya dan team berencana membuka jasa joki ranked MLBB tetapi masih terkendala ketersediaan gadget pendukung (Handset Android spesifikasi medium) yang mana dibutuhkan setidaknya minimal 6 perangkat (sejauh ini) untuk melayani player yang membutuhkan jasa saya dan team (Berdasarkan statistik permintaan pada season lalu),maka saya membuka slot investasi diforbis dengan nilai investasi 3jt per slot untuk 5 slot. 
Potensi penghasilan apabila sudah berjalan (full slot) berkisar 500rb s/d 1jt per Minggu,profit untuk investor mulai dari 7% per bulan (Apabila penghasilan melebihi target maka profit maksimal s/d 10% per bulan). Dana investasi akan dikembalikan full pada akhir season 14 MLBB (3 bulan) beserta profit terakhir. 


III. Rincian Pendanaan
Saya akan menjelaskan Kenapa 1 slot investasi 3jt? 1 slot 3jt Dimaksudkan untuk membeli 2 unit gadget (HP android 2nd spek medium),jadi 1 investor saya targetkan memiliki 2 unit gadget 2nd (Aset),dan jika 5 slot sudah terpenuhi maka seluruh dana investor akan dipakai untuk membeli gadget (jika 5 slot full Rp.15jt maka sekitar 10 gadget 2nd untuk fasilitas joki) dengan team joki khusus berjumlah sesuai dengan jumlah gadget.

Kenapa harus pakai gadget banyak? Karena saya dan team mengkhususkan push Rank secepatnya dengan metode MaBar (Main Bareng Team) sehingga orderan bisa cepat terpenuhi dan meminimalisir kekalahan serta efisiensi waktu dalam permainan. Apabila kaskuser masih belum paham bisa berkonsultasi dengan saya atau searching referensi tentang joki rank MLBB. 


IV. Profit Investor
Profit Investor Fix 7% per bulan atau bisa request profit mingguan. Apabila pengasilan melebihi target maka saya akan berikan bonus profit Investor maksimal 10% per bulan. 


Q & A

Q : Kenapa MLBB

A : Awalnya iseng-iseng buka joki ranked dan ternyata banyak peminat serius dan berlangganan dari season 11 lalu sampai sekarang (Order aktif per bulan 50-75 player).

Q : Cara dapat uangnya gimana?

A : Biaya dihitung dari order Bintang di mode Ranked,jika 1 player order minimal 10* Pada tier Grand master maka potensi penghasilan 25rb per player,beda 'tier' (tingkatan Rank) maka berbeda harga. Contoh kalkulasi harga :

Tier : 

Master 3k/Star

GrandMaster 5k/Star

Epic 7k/Star

Legend 10k/Star

Mythic 12k/Star

Q : per player biasanya order berapa star/bintang?

A : Berdasarkan pengalaman saya jadi joki order joki jarang yang dibawah 10 star/bintang,kebanyakan justru order per tier (25 star) karena naik tier rank dibutuhkan 25 star. Contoh orderan player GM ingin naik Epic dalam sehari total star dibutuhkan dari GM ke Epic adalah 25 star.

Q : Sudah banyak langganan?

A : Sangat banyak sih engga (masih kalah sama joki YouTubers pro semisal JessNoLimit,Lemon dll tetapi order selalu ada dan bahkan banyak malah jika kebanyakan di over ke joki lain.


V. Penutup
Apabila info tentang isi thread ini dinilai masih kurang silahkan kontak saya via PM atau WA untuk info lanjutan,apabila sudah deal menjadi Investor maka dana investasi akan dilindungi dengan Surat Perjanjian Kerjasama diatas materai dengan menyertakan Aset Pembelian dari dana yang dipercayakan kepada TS agar bisa dipertanggungjawabkan dihadapan hukum. 


*Tambahan : Apabila setelah deal kerjasama, Investor ingin membatalkan dan menarik dana investasi maka dana dikembalikan dengan menunggu hasil penjualan Aset (Berupa 2 unit gadget 2nd).


Terimakasih Kaskuser
Jona
WhatsApp 08998933533
Diubah oleh OliverMahone 09-10-2019 00:10
Nerv
sam.ratulangie
ipokerplayer
ipokerplayer dan 3 lainnya memberi reputasi
4
5K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.