• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Logika Sederhana Bagi Kamu Yang Sudah Ada Pasangan: Jangan Beri Password Di Handphone

rukminiirawanAvatar border
TS
rukminiirawan
Logika Sederhana Bagi Kamu Yang Sudah Ada Pasangan: Jangan Beri Password Di Handphone


Menerapkan password berarti menjaga privasi dari hal-hal yang diwaspadai agar yang privasi tersebut jangan sampai diketahui oleh orang lain. Privasi yang dimaksudkan sangat luas, bisa menyangkut identitas diri, maupun sampai kepada pasangan. Privasi berarti memberikan garis-garis himbauan agar seseorang tidak perlu masuk ke ranah yang sudah dibatasi tersebut.

Pemberian garis privasi adalah hal yang wajar mengingat manusia punya sisi lain dari dirinya yang kadang-kadang memang hanya ia yang boleh tahu.
Cara menjaga privasi ada banyak hal, jika terdapat banyak barang yang tidak ingin orang lain tahu, maka kamu bisa menyediakan satu tempat khusus sebagai alat privasi kamu untuk barang-barang tersebut, jika privasimu ada di dalam handphone, maka kamu dapat menerapkan password sebagai sistem penguncian demi menjaga agar handphone kamu tidak dibuka oleh orang lain.

Dalam banyak hal, handphone yang diberi password menimbulkan konflik. Tentu saja konflik itu datang dari orang yang sudah memiliki pasangan, bahkan pasangannya sudah berlabel suami/istri. 
Dalam kenyataannya, masih banyak suami/istri yang memakai password di handphonenya dengan alasan yang beragam hingga berujung pada cekcok.
Cekcok lahir dari perasaan salah satu pasangan yang menganggap dirinya menjadi terbatas untuk tahu semua sisi dari suami/istrinya, padahal mereka hanya ingin sama-sama terbuka seratus persen mengingat berlabel suami/istri adalah adalah sebuah alasan yang kuat. 



Apakah perlu untuk memberikan password pada handphone dengan alasan privasi? Walaupun telah menikah?
Atau, memang tidak boleh. Mengingat Privasi kita juga termasuk privasi pasangan?

Logikanya,

Quote:



Itulah alasan sederhana mengapa jangan memberikan password di handphone, sebab pasangan akan merasa diberikan jarak, merasa tidak seuutuhnya tahu. Padahal ketika menikah si doi telah memberikan semuanya, mengikrarkan diri untuk hidup denganmu dan berpisah dari orang tuanya yang bertahun-tahun hidup dengannya.


Sekian gan semoga bermanfaaatuunn hehe
Spoiler for sumber gambar:


ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 17 lainnya memberi reputasi
18
11.4K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.