Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Ada 5 Catatan Penting nih di Laga Arsenal vs Standard Liege

BolabastisAvatar border
TS
Bolabastis
Ada 5 Catatan Penting nih di Laga Arsenal vs Standard Liege
Benarkah Arsenal memang cocok berlaga di UEFA Europa League karena punya pelatih bernama Unai Emery? Hmm... ada jaminan menang dan juara gak ya?

Ada 5 Catatan Penting nih di Laga Arsenal vs Standard Liege
Unai Emery (Premier League)


Di Grup F Liga Europa, Arsenal akan menjamu klub Belgia, Standard Liege. Pertandingan di gelar di Stadion Emirates pada Jumat (4/10/2019) pukul 02.00 WIB.

Ada beberapa catatan penting nih menjelang pertandingan antara Arsenal vs Standard Liege yang ane kumpulin dari beberapa sumber, termasuk BBC.

1. Laga Pertama Grup F.  Arsenal unggul 3-0 di markas Eintracht Frankfurt dan Standard Liege menang 2-0 menjamu Vitoria de Guimaraes.

2. Head to Head.Arsenal memenangi 4 perjumpaan dengan Standard Liege di kompetisi Eropa. Bahkan, The Gunners mampu mencetak 15 gol.

3. Loyo di Inggris. Nah, ini menarik. Data memperlihatkan penampilan Standard Liege di ajang antarklub Eropa termasuk loyo. Mereka menelan 7 kekalahan dari 8 pertandingan di Inggris. Hasil terbaik adalah imbang 2-2 melawan Everton di Piala UEFA 2008-2009.

Ada 5 Catatan Penting nih di Laga Arsenal vs Standard Liege
Paul-Jose M'Poku, sayap Standard Liege (Zimbio)

4. Memburu 6.Kali ini, Arsenal ingin mencatatkan 6 kemenangan beruntun di laga kandang kompetisi Eropa untuk pertama kali. Tentu termasuk di dalamnya laga kualifikasi yang digelar di Stadion Emirates.

Ketika masih bermarkas di Stadion Highbury, Arsenal pernah lho menang 7 kali beruntun antara Maret 2001 hingga Februari 2002.

5. Unai Emery dan Europa League. Pelatih Arsenal, Unai Emery, dikenal cukup berprestasi di ajang UEFA Europa League. Buktinya, doi punya 3 gelar juara bersama Sevilla musim 2013-2014, 2014-2015, dan 2015-2016.

Ada 5 Catatan Penting nih di Laga Arsenal vs Standard Liege
Unai Emery bersama Sevilla (As)


Ketika pindah ke London, Unai Emery membawa Arsenal ke final Liga Europa 2018-2019, tetapi kalah 1-4 melawan tim tetangga, Chelsea.

Bahkan, ada ungkapan singkatan baru untuk UEL (UEFA Europa League), yakni Unai Emery League.

Fakta lain, pria Spanyol ini punya 18 kemenangan dalam 20 pertandingan home terakhir bersama Sevilla dan Arsenal. Sisa dua laga berakhir sekali imbang dan kalah.

Jadi, tak adakah peluang bagi Standard Liege untuk menang di Stadion Emirates?

HernandezJoe
HernandezJoe memberi reputasi
1
1.4K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.