Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [HOT] "Waspada.!! banyak Setan Gepeng yang berbahaya bagi anak-anak"

spenasAvatar border
TS
spenas
[HOT] "Waspada.!! banyak Setan Gepeng yang berbahaya bagi anak-anak"
Assalmualaikum, gan.emoticon-Salam Kenal

     Pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukan kepada agan dan sista yang belum mengetahui maupun sudah mengetahuinya tentang Setan Gepeng. Sebelum masuk ke intinya agan dan sista ada yang mengetahui tidak.

APA ITU SETAN GEPENG ?


sumber gambar : id.priceprice.com




Setan Gepeng atau disebut Handphone adalah alat komuniaksi untuk menelpon, men chat, browsing dan masih banyak yang lainnya. Saat ini kan sedang bumingnya para gamers untuk memainkannya di Setan Gepengitu.


   Mengapa saya menyebutnya Setan Gepeng ?
   Karena bentuknya gepeng yang membuat para anak muda bangsa indonesia kecanduan dalam hal main game, main media sosial dan masih banyak yang lainnya. Dan membuat para anak mudabangsa pada mager, males-malesan, kelelahan, kecapaian dengan sendirinya sampai-sampai kesehatanpun tidak terjaga seperti :

1. Mata semakin minus



sumber gambar : ndypada.com


    Banyak anak-anak kecil sekarang sudah memakai kacamata dikarenakan melihat Setan Gepeng terlalu dekat dengan cahaya terang. Oleh karena itu, saya mengajak agan dan sista agar tidak memainkan Setan Gepeng terlalu dekat dengan cahaya sedikit gelap supaya mata agan dan sista sehat selalu.


2. Tidur sampai larut malam


sumber gambar : sonora.id

     Banyak anak muda Indonesia memainkanSetan Gepeng dari pagi jam 6 sampai malam jam 12. Mengapa demikian.?. Karena anak muda sekarang saangat gemar atau suka main game dan media sosial sehingga mereka tidur sampai larut malam. Oleh karena itu, saya mengajak agan dan sista agar memainkan Setan Gepengnya terlalu malam karena dapat menyebabkan mata kita terkena kanker dan betem atau disebut juga kelelahan dalam memainkan Setan Gepang.


3. Bermain Setan Gepeng sampai menimbulkan korban jiwa



sumber gambar : nasional.republika.co.id


     Dalam setiap permainan yang berlebihan itu pasti ada korban jiwa seperti bermain game dengan teman-teman agan dan sista sambil tanatng menantang dalam arti jika salah satunya ada yang mengalami kekalahan maka akan mendapatkan sanksi atau hukuman seperti pemukulan atau kekerasan terhadap temannya dan jika salah satunya ada yang menang maka akan mendapatkan uang dari teman-temannya dalam arti main judi. Oleh karena itu, saya mengajak agan dan siata memainkan game online di Setan Gepeng dengan santai serta senang bareng-bareng tanpa judi, pemukulan atau kekerasan yang akan menimbulkan korban jiwa. Saat ini dengan marak-maraknya korban jiwa akibat bermain game online di Setan Gepeng dengan sekarat kadal atau disebut juga pakai aturan sendiri.


     Sekian informasi dari saya tentang Setan Gepeng, kurang lebihnya mohon maaf emoticon-Maaf Agan, jika ada kata-kata yang kurang paham silahkan balas thread saja dan jangan lupa beri cendol emoticon-Cendol Gan, rate emoticon-Rate 5 Star serta bagikan ke medsos agan dan sista agar orang lain pun mengetahui apa yang sudah di ketahui agan dan sista.

    Wassalamualaikum wr wb.







ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 11 lainnya memberi reputasi
8
2.9K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.