Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PlaynuggetAvatar border
TS
Playnugget
CALL OF DUTY MOBILE Telah Hadir, Pesaing Baru PUBG MOBILE !!!
Pagi agan agan kaskuser ane balik lagi nih dengan membawa berita besar yaa kali ini ane memainkan game yg ditunggu tunggu yg bakal menjadi pesaing PUBG Mobile penasaran langsung disimak dan ditontin Channel ane gan emoticon-Kaskus Banget

Game Call Of Duty: Mobile Meluncur di Indonesia





Part 1


Part 2


Part 3


Part 4


Menepati janjinya, kini Game battle royale legendaris, Call of Duty: Mobile telah meluncur di Indonesia.

Kini penggemar game di Tanah Air sudah bisa mengunduhnya dalam PlayStore dan App Store. Game besutan Garena Indonesia ini meluncur setelah adanya Close Beta Test (CBT) pada 16 September 2019 hingga 26 September lalu.

Call of Duty : Mobile Garena bisa beranggotakan hingga 100 pemain untuk satu peta dalam mode battle royale. Dalam sekali permainan, Game ini akan memberikan opsi permainan duo, solo atau bahkan bermain dalam tim.

Lebih lanjut, Activision mengonfirmasi mode Team Deathmatch, Search and Destroy dan Free-For-All, yang akan dapat dimainkan di peta populer seperti Nuketown, Crash dan Hijacked akan hadir di Call of Duty: Mobile.

Jika Pemain berhasil tampil baik pada pertandingan multiplayer, maka kemungkinan untuk membuka karakter klasik Call of Duty seperti John “Soap” MacTavish dan Simon “Ghost” Riley dari seri Modern Warfare, serta Alex Mason dari Black Ops seri akan semakin dekat.

Untuk spesifikasi ponselnya, tidak usah khawatir, Game Call of Duty : Mobile bisa tetap bisa dimainkan walaupun ponsel memiliki RAM 2GB saja. Dilansir dalam Hindustan, Game ini hanya perlu dukungan minimal android 5.1 (Mashmallow OS) untuk menjalankannya.

Sedangkan, khusus seri iPhone diperlukan setidaknya iOS 9.0 atau lebih dari itu. Hal ini berarti pemilik iPhone 5s, iPhone 6 Series, iPad Air, iPad Mini 2, iPad Mini 3 and iPod Touch, tidak bisa menikmati game ini.

Game ini sangat asik ditambah hp kentang pun lancar memainkan nya Jadi tunggu apalagi gan mari main bareng ane Let's War begin emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
0
450
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games KASKUS Official
7.8KThread6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.