• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Land Rover Defender Terbaru Bisa Dikemudikan dengan Remot Kontrol

iotomagzAvatar border
TS
iotomagz
Land Rover Defender Terbaru Bisa Dikemudikan dengan Remot Kontrol
Jakarta, iotomagz – Land Rover Defender terbaru bisa dikontrol dan dikendalikan pengemudi menggunakan remot kontrol dari luar mobil. Hal ini hanya berfungsi pada kecepatan rendah.

Sistem ini dirancang untuk penggunaan off-road, memungkinkan pengemudi untuk melewati hambatan dan medan berat dengan lebih presisi dibandingkan ketika berada di dalam mobil.


Chief product engineer Stuart Frith menegaskan mobil itu “mampu melakukan hal itu dalam hal arsitekturnya.” Dia menambahkan: “Kami sejauh memahami bagaimana melakukannya, dan kami telah mengujinya lewat prototipe juga. ”

Teknologi ini akan menjadi perpanjangan dari sistem Scout 3D Defender yaitu memproyeksikan gambar virtual mobil dan sekitarnya ke layar infotainment dan akan memerlukan kendali yang dapat dipakai mobil untuk memverifikasi pengemudi berada di dekat dan mengendalikan mobil.


Land Rover Defender baru memiliki sistem traksi canggih, perangkat lunak pintar dan visibilitas yang lebih baik dengan kamera dan sensor lainnya, Frith mengatakan tidak ada pengganti untuk memeriksa kondisi sekitar dari luar mobil untuk mengatasi rintangan. “Jika Anda berada di tempat yang sempit dan sendirian, Anda masih bisa keluar dari mobil dan ‘melihat sendiri’,” komentarnya.

BACA JUGA : Rumor Honda ADV 250 akan Launching di EICMA Show 2019

Sementara beberapa mobil yang sudah dijual dapat melakukan manuver parkir kecepatan rendah dengan remote control. Land Rover juga mempertimbangkan untuk memungkinkan pemilik untuk menyiarkan langsung rekaman perjalanan ke cloud menggunakan akses Defender dan Paket Online 2.0.
0
1.5K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.6KThread14.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.