Seira.JloyardAvatar border
TS
Seira.Jloyard
Niat sewa apartment Wisma Gading Permai - Kelapa Gading. WAJIB BACA INI!!
Halooo.. salam sejahtera untuk semuanya..

Thread ini saya buat BUKAN untuk menjelekkan properti dari Wisma Gading Permai tetapi thread ini adalah pengalaman tidak menyenangkan saya dengan owner yang menyewakan unitnya = Pak Ha*****to, untuk saya sewa di apartemen Wisma Gading Permai.

Tujuannya supaya orang2 di luar sana tidak merasakan pengalaman yang tidak menyenangkan dengan fasilitas yang di berikan si Pak Ha*****to

Saya sedang mencari apartemen untuk tinggal di Kelapa Gading dengan budget yang tidak terlalu mahal, setelah mencari di Google dan bertanya kepada orang2, maka ada salah seorang teman saya yang mengenalkan temannya Pak Ha*****to  yang punya beberapa unit di Wisma Gading Permai.

Saya chat dengan Pak Ha*****to untuk buat janji melihat unitnya terlebih dahulu di lantai 26**, singkat cerita saya masuk ke unit apartmentnya Pak Ha*****to yang gelap gulita karena listrik dan air tidak dinyalakan, jadi kita lihat unit apartemennya pakai senter HP (buat saya ini ga masalah sihh, tapi please donkkk kalau ada orang yang mau liat unit apartemen di siapin dulu lah, lampunya dinyalain) dan TIDAK LUPA airnya juga ga nyala.

Setelah pikir2 akhirnya kita setuju untuk sewa di unit apartemen lantai 26** itu, karena merasa tidak enak sama temen saya itu.

Singkat cerita, saya pindahin semua barang2 saya ke lantai 26** dan mulai tinggal di situ.

Setelah 4 bulan saya tinggal di sana, ini fasilitas yang saya nikmati di unit tersebut.
1. Water heater tidak berfungsi tapi diganti oleh pemilik unit setelah 3 bulan

2. Mesin AC berisik seperti bajai di ke dua kamar (unit ini punya 2 bedroom), setelah di perbaiki sudah ga berisik tp cuma 1 doank yang di service.

3. Keran air bocor (jika air dinyalakan selalu airnya keluar dari keran). Ownernya sudah suruh orang perbaiki tapi ga betul juga.
Sampe saya beli keran air sendiri

4. Keramik lantai retak 2 kali, ga tau karena apa tiba2 keramiknya naik dan pecah

5. Bohlam lampu tidak lengkap

6. Setelah 4 bulan kulkas bagian bawah tidak lagi dingin 

7. Keramik tembok di WC sudah banyak yang retak.

Karena keramik retak yang ke 2 kali, si owner punya niat baik untuk kasih saya tinggal di unit dia yang lain.

Tapi ini keadaannya di unit yang lain yang juga punya 2 bedroom:
1. AC kamar utama cuma angin doank
2. AC kamar ke 2 flipnya rusak jadi kalau mau tidur kena tembak AC
3. Kompor tidak berfungsi
4. Kulkas tiba2 mati, jadi saya harus panggil tukang untuk betulin


Setelah tinggal 5 bulan di unit Pak Ha*****to saya sudah ga kuat lagi tinggal di unit itu karena bener2 ga nyaman dengan fasilitas yang dikasih.

Karena saya merasa dirugikan saya minta balik uang 1 bulan sewa yang saya tidak pakai, tapi si Pak Ha*****to cuma mau balikin 30% nya.


Pesan saya untuk kalian yang mau sewa apartemen: kalau mau cek unit apartemen listrik dan air harus nyala jadi bisa cek AC, keran, dll

Dan bagi kalian yang mau sewa di apartemen Wisma Gading Permai, jangan ragu2 untuk menyewa karena di lingkungan tersebut nyaman, banyak makanan, security yang ramah.. 

Tapi double check unit dan owner yang menyewakan unit itu, jangan sampai kalian dapat fasilitas yang bobrok dan perlakuan yang tidak menyenangkan dari yang punya unit sepert yang saya alami.

Orang bilang no pict = hoax

Pict nya di bawah ini guys


Komen agan dan sista gmn nih kalau di kasih unit apartemen dengan fasilitas seperti ini dengan biaya sewanya 35 juta per tahun.

Layak gakk??



Diubah oleh Seira.Jloyard 05-10-2019 05:51
0
2.5K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.