pulangrumahAvatar border
TS
pulangrumah
Rekomendasi Barang Untuk Para “Star Wars” Junkie, Cekidot Gan!

May the 4th be with you!

Agan Sista penggemar Star Wars baru aja menggelar harinya nih Gan Sis! Yup, 4 Mei selalu diperingati menjadi harinya Star Wars. Setiap perayaan paling asyik sih kalau ada reward atau hadiah tertentu ya. Entah itu ditunjukkan untuk diri sendiri atau malah mau kasih ke orang lain dengan cuma-cuma.

Nah jika Agan Sista merupakan penggemar beratnya atau memiliki teman atau saudara yang merupakan fans sejati Star Wars, berikut ini ada beberapa item yang bisa Agan Sista jadikan sebagai hadiah buat mereka yang merayakan hari besarnya. Menyenangkan hati orang lain kan nggak ada salahnya Gan Sis. Cekidot!


Solo Lando T-Shirt

Daripada bingung mau beli apaan buat orang lain, Agan Sista bisa nih ngasih kado kaos yang dianggap sebagai tribute untuk si jendral paling cool se-Rebel Alliance ini.



Star Wars Force FX Lightsabers

Mau jadi Jedi apa Sith? Kalau bingung beli aja bundling paket lightsabers ini aja, yang katanya terbuat dari teknologi dari galaxy far far away. Dengan berperang menggunakan senjata ini, Gan Sis bisa banget membuat Obi-Wan Kenobi bangga dengan skill menggunakan lightsabers yang kalian miliki. Gokil!


Star Wars Plush Bouquet

Di dalam set ini ada Ewoks yang gemas juga lho. Buket plushy ini terinspirasi dari the Battle of Endor yang hadir dengan sembilan karakter dari Return of the Jedi, termasuk Chewbacca, Leia Organa Solo, Han Solo, C3-P0, dan R2-D2. Gemes banget kan Gan Sis, lumayan lah buat pajangan.


Sling Bag ala pasukan eksekutor Star Wars

Tas ini multi fungsi banget. Selain bisa dipakai untuk menyimpan barang-barang yang diperlukan saat bepergian, Agan Sista bisa menunjukkan kesetiaan pada First Order dengan memakai strap tas ini. Keren!


Choose Your Side Cap

Memilih mau ada di pihak mana emang sulit banget ya Gan Sis. Tapi kalau udah tau mau ada di mana, Agan Sista bisa banget nih memilih salah satu dari dua topi ini buat menunjukkan keberpihakan kalian. Gokil kan!


emoticon-Wow

dsturridge15
pakisal212
pakisal212 dan dsturridge15 memberi reputasi
2
3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hobby & Community
Hobby & CommunityKASKUS Official
10.4KThread6.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.