agungsetiawa099Avatar border
TS
agungsetiawa099
Seorang Ibu Histeris Pergoki Putrinya Bersama Pria di Kamar Hotel Tuntungan
Korban yang masih berusia 16 tahun ini dipergoki ibu kandungnya di dalam kamar Hotel Bougen Ville di Jalan Setia Budi, Medan Tuntungan.


Pelaku (baju biru) dan SY (pakaian seragam sekolah) saat diamankan di kantor polisi. (Foto : Deno Barus).


Kitakini.news – Diduga menjadi korban pencabulan, LS (47) ibu rumah tangga histeris saat memergoki putrinya SY bersama seorang pria di hotel. Putrinya tersebut ditemukan di kamar Hotel Bougen Ville di Jalan Setia Budi, Medan Tuntungan bersama AF, Rabu (2/10/2019).
Tak terima dengan kejadian itu, LS pun melaporkan pria tersebut ke Polsek Deli Tua.

Informasi yang diperoleh, Jumat (4/9/2019), berawal ketika LS mendapat informasi dari seseorang yang dipercayainya yang mengatakan kalau putrinya yang masih kelas 2 SMA ini tidak masuk ke sekolah dan berada di sebuah hotel bersama seorang pria.

Mendapat informasi itu, LS pun bergegas mendatangi hotel yang dimaksud guna memeriksanya kebenarannya. Tibanya di hotel, LS pun mendatangi petugas hotel untuk mengantarkannya ke kamar nomor 14 tempat putrinya berada.

Setibanya didepan kamar, dengan penuh harapan berharap putrinya tidak berada d idalam kamar, LS pun mengetuk pintu kamar hotel.

Begitu pintu kamar dibuka, LS sontak histeris dengan berteriak dan menangis melihat putrinya berada di dalam kamar bersama seorang pria.

Teriakan LS yang kuat mengundang perhatian pengunjung hotel dan mengira ada razia. Tidak terima melihat itu, LS pun langsung menghubungi petugas lantas Polsek Deli Tua yang berada dekat dengan lokasi hotel.

Baca Juga : Siswi SMP Dibunuh di Riau Oleh 2 Remaja Belasan Tahun

Petugas mendapat informasi itu, langsung menanggapinya dan meluncur ke lokasi. Tibanya di hotel, petugas langsung memboyongnya ke kantor guna menunggu petugas Reskrim Polsek Deli Tua untuk memprosesnya.

Pelaku Berkenalan Sama Korban Lewat Aplikasi Wechat

Di pos, AF mengakui perbuatannya terhadap SY yang yang dilakukannya di dalam kamar hotel. Dan ia juga mengaku, kalau ia baru ini jalan dengan SY karena baru kenal melalui aplikasi sosial media Wechat.

Selanjutnya AF berserta korban dan keluarganya pun kemudian dibawa ke Mapolsek Delitua guna membuat pengaduan resmi dan proses hukum lebih lanjut.

Baca Juga : Hati-Hati, Pelaku Pernah Pakai Modus Ini untuk Mencabuli Anak Dibawah Umur

Kapolsek Deli Tua Kompol Efianto melalui salah satu petugas, membenarkan kejadian dugaan korban pencabulan tersebut.

“Tersangka dan korban ada dibawa kemari (Pos Lantas), setelah petugas Reskrim Polsek Deli Tua datang, selanjutnya korban dan tersangka dibawa ke Komando Mapolsek Delitua,” jelasnya.

Info Selengkapnyahttps://kitakini.news/37068/siswi-sm...-lapor-polisi/

Sumber https://kitakini.news/



ngejleb
ngejleb memberi reputasi
1
3.1K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.