• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jangan Lupa Mampir ke HobbyGround, Festival Hobi yang Paling Hype di Indonesia!

Hobbyground.idAvatar border
TS
Hobbyground.id
Jangan Lupa Mampir ke HobbyGround, Festival Hobi yang Paling Hype di Indonesia!

Sebagai tempat “Berbagai Hobi, Berkomunitas”, KASKUSselalu berusaha untuk mewadahi hobi yang Agan Sista miliki. Salah satunya adalah menyajikan sebuah festival yang bisa menjadi ajang berkumpulnya para Hobbyist.

{thread_title}


Bayangin deh gimana serunya jika Agan Sista bisa bertemu dengan orang-orang yang memiliki hobi beragam atau bahkan sama dengan yang kalian miliki. Seru banget! Punya hobi main sepeda? Breakdance? Nonton konser Kpop? Koleksi sneakers? Touringpakai motor bareng komunitas? Semuanya ada di HobbyGround by KASKUS!



Apa itu HobbyGround?

Penggiat hobi dan para komunitas dimana lagi kalau berkumpul kalau bukan di KASKUS? Sebagai rumah dari segala pemilik hobi, KASKUS menyajikan HobbyGround spesial untuk Agan Sista semuanya, sebuah festival hobi yang paling hype di Indonesia.

Apa sih yang Agan Sista gemari? Diantara banyaknya hobi yang dimiliki oleh orang-orang, terdapat beberapa nih yang lagi trending di kalangan anak muda atau yang berjiwa muda.

Hmmm, mungkin sebenarnya udah lama ya hobi-hobi ini ada. Namun karena sangat melekat di hati, akhirnya pun tetap menjadi hype karena saking banyak penggemarnya. Bahkan di KASKUS pun terdapat beberapa komunitasnya lho.
Berangkat dari hal itu lah HobbyGround KASKUS membuat beberapa ground yang sesuai dengan hobi tersebut. Apa aja ya kira-kira?

Quote:


emoticon-Goyang

Bukan penggemar dari ketiga grounds tersebut? Nggak usah khawatir Gan Sis, kalian juga tetap bisa seru-seruan di HobbyGround kok! Karena di HobbyGround juga akan ada hiburan yang bisa dinikmati untuk semua kalangan. Ssst, kalian bisa seru-seruan ketemu penyanyi hits tanah air juga makan bareng jajanan favorit kalian di sini lho!


Quote:


Yang jelas, di HobbyGround ini kalian bisa tampil apa adanya sesuai dengan hobi yang kalian miliki. Kalian juga bisa saling berbagi info, tips dan trik, hingga berkumpul bersama dengan komunitas atau malah menemukan hobi baru yang selama ini terpendam. Dengan pengalaman selama dua hari yang disediakan oleh HobbyGround, Agan Sista bisa mengembangkan hobi dan passion yang kalian miliki. Mantap!



Wah, seru banget! Jangan lupa ajak gebetan, pacar, kakak, adik, atau siapa aja buat dateng dan seru-seruan bareng di HobbyGround. Kapan lagi bisa berkumpul dan bertemu orang-orang dengan beragam hobi atau yang memiliki hobi sama dengan kalian?

Catat dulu tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan ya. Kuy seru-seruan bareng di HobbyGround tanggal 2-3 November 2019 di Plaza Barat Senayan, GBK!

Pantengin terus update selanjutnya ya Gan Sis untuk informasi lebih lanjut mengenai mekanisme pembelian dan harga tiket, karena penjualan Early Bird akan segera dimulai.

Jangan sampai terlewat ya, see you on TKP!
emoticon-Ngacir2



Sponsored by:


Official Ticketing Partner:


Official Banking Partner:


Proud Partners:






hobbyground.kaskus.co.id

Diubah oleh Hobbyground 18-10-2019 09:07
3770372
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 13 lainnya memberi reputasi
14
38.7K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.