Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andovanhallenAvatar border
TS
andovanhallen
Pengendara motor ngeselin yang sering kita temui di jalan
Rasanya sering banget ya tiap kita lagi berkendara nih,terutamanya di jalan umum banyak banget tipe-tipe pengendara yang sering bikin kita ngelus dada(dada masing masing ya), bikin kita geleng-geleng kepala, bahkan rasanya pengen ngumpat dan mengeluarkan kata-kata kotor.
dan sebagai pengendara motor yang tiap hari mesti bolak balik dan sering melalui jalan besar pasti ada saja ditemui perilaku masyarakat kita di jalanan yang kadang emang di sengaja, tidak tahu atau memang pura pura tidak tahu justru menggangu dan bahkan kadang malah membahayakan pengguna lain nya.
berikut beberapa contoh pengendara sepeda motor di jalan raya yang bikin dongkol

1.pengendara motor yang sambil merokok
ini beneran ganggu banget, apalagi kalau kita berada di belakang tuh orang, kadang gak kira-kira asap nya ngenai yang di belakang nya, secara kalau dia melaju pasti asap nya kebelakang dan yang lebih parah lagi kalau abu rokok nya ngenai yang di belakang nya dan kena mata,ini beneran ganggu banget. terus buang puntung nya juga sembarangan kadang masih menyala juga. ya kalau langsung jatuh, lah kalau pas buang belum sempat jatuh kemudian terbawa angin dan ngenain pengendara lain kan celaka jadinya..

2.pemotor sambil main HP
ini juga ngeselin banget, kadang heran juga emang bisa  konsentrasi ya kalau sambil naik motor mata lihat hp? pasti kecepatan terganggu karena cuma satu tangan doang yang bertumpu dan mata juga tidak fokus sepenuhnya  ke jalan.kadang kalau liat yang kayak gini gw kalau pas dibelakang nya gw klakson kenceng kenceng tuh orang biar nyahok, sukur kalau dia kaget dan nyadar kalau memang mengganggu pengguna lain.

3. Pemotor yang ngobrol dengan pemotor lain nya
kadang yang bikin heran emang sebelum nya gak pernah ketemu atau gak pernah ngobrol gitu ya sampai-sampai di jalan pun masih lanjut, oke lah kalau misal cuma sebentar, lah kadang lama banget dan jalan berjajar cuma buat ngobrol doang yang di belakang gak bisa nyalip, udah di klakson kadang ada yang gak peka juga,, dalam hati gw ni orang jatoh baru tau rasa ntar.

4.Pengendara dengan motor tidak standar dan tanpa menggunakan  safety yang layak
contoh safety yang layak misalnya gak pakai helm, lampu belakang mati, ini yang kadang bikin bahaya. kalau lampu belakang gak hidup terus pas kondisi malam dan gak ada penerangan terus di belakang ada mobil ngelaju kenceng bisa di bayangkan nasib selanjut nya bagaimana.
ntar kalau kesenggol nyalahin kendaraan yang nabrak padahal dia sendiri yang gak pakai lapu penerangan di belakang.kalau nemuin pemotor yang kendaraan nya gak nyalain lampu gini menurut kalian gimana ?

5.pemotor dengan asap kendaraan yang ngebul
ini bener-bener ngeselin banget, udah asap nya bikin polusi dan penyakit, ditambah lagi biasanya kendaraan dengan asap ngebul gini disertai dengan bunyi knalpot yang berisik banget.

nah itu beberapa tipe pengendara yang bikin bete yang sering kita jumpai kalau lagi di jalan, secara langusng bener-bener mengganggu ketertiban umum.
semoga para kaskuser dan yang lain nya bukan termasuk golongan tersebut dan selalu tertib berkendara

Diubah oleh andovanhallen 01-10-2019 21:51
0
2.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen JournalismKASKUS Official
12.6KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.