• Beranda
  • ...
  • Fashionista
  • Penampilan Cantik Mulan Jameela dan Krisdayanti Saat Hadiri Pelantikan DPR!

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Penampilan Cantik Mulan Jameela dan Krisdayanti Saat Hadiri Pelantikan DPR!
Kalian semua pasti udah pada tau kan kalau hari ini (Selasa, 1 Oktober 2019) anggota DPR RI yag baru akan dilantik? Mungkin Sista tak kenal dengan semua orang yang akan dilantik hari ini, tapi setidaknya kalian pasti kenal kan dengan dua sosok wanita cantik Mulan Jameela dan Krisdayanti. Yap! Dari sekian banyak anggota DPR yang akan dilantik, dua selebriti cantik ini juga termasuk ke dalam jajaran anggota DPR yang akan dilantik.

Seperti acara-acara resmi pada umumnya, acara pelantikan anggota DPR RI yang baru ini juga harus dihadiri dengan menggunakan pakaian resmi, misalnya jas, kebaya, atau baju daerah lainnya. Hal ini juga berlaku bagi para selebriti yang akan dilantik, Mulan Jameela dan Krisdayanti. Kira-kira seperti apa ya penampakan dua artis cantik ini saat menghadiri pelantikan?



Mulan Jameela



Saat menghadiri acara pelantikan, Mulan Jameela tampak mengenakan baju bodo berwarna kekuningan yang merupakan hasil rancangan desainer Indonesia bernama Didiet Maulana. Busana yang merupakan salah satu koleksi Svarna by Ikat Indonesia ini memiliki model panjang dan longgar yang dilengkapi embroidery bunga dengan detail motif berbentuk kotak berwarna emas di beberapa bagiannya. Busana yang terinspirasi dari pakaian daerah Makassar (baju bodo) ini dimodifikasi sehingga memiliki bentuk lonceng pada bagian tangannya serta bagian bawah baju dibuat dengan model mullet atau memanjang pada bagian belakangnya.

Penampilan Mulan Jameela juga dilengkapi dengan menggunakan kain sarung Makasar bermotif kotak-kotak bahan dasar sutera. Kain sarung dan kerudung yang digunakan oleh Mulan Jameela memiliki warna yang senada dengan baju yang dikenakannya, tentunya hal ini membuat penampilan Mulan Jameela semakin menawan.


Krisdayanti



Krisdayanti tampil cantik saat menghadiri pelantikan dibalut dengan baju nasional Indonesia, baju kebaya. Ia menggunakan kebaya klasik kutu baru dengan warna merah menyala yang merupakan hasil rancangan desainer kebaya Anne Avantie. Potongan kutu baru yang begitu sempurna mampu menghadirkan lekukan tubuh yang sempurna pula.

Penampilan Krisdayanti tak lupa dilengkapi dengan beberapa aksesoris, diantaranya adalah bros berwarna emas yang menjuntai di bagian dadanya serta penggunaan kain pinggang batik dengan motif parang pada bagian bawah kebaya kutu barunya. Selain itu Krisdayanti juga menggunakan kain batik wiron dengan motif parang kecil dan list emas sebagai bawahannya dan juga menggunakan selendang panjang yang diletakkan pada bagian bahunya. Penggunaan busana kebaya yang begitu klasik ini ia kombinasikan dengan sanggul besar klasik serta giwang sebagai tatanan rambutnya.



Gimana Sis?
Bagus-bagus ya busana yang mereka kenakan?
Kalau Sista lebih suka busana yang digunakan oleh siapa?



SUMBER
SUMBER
siapika
frontalbaby
tata604
tata604 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.8K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
FashionistaKASKUS Official
2.2KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.