c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Goyang Tik Tok Entah Apa Yang Merasukimu !! (Salah Apa Aku)




Lupakan sejenak tentang kemunafikan di negeri ini, lupakan sejenak ketika mahasiswa panas berdemo di gedung DPR, lupakan juga tentang DPR yang kerasukan ingin segera lengser dengan merevisi undang-undang. Mari kita santuy sejenak dengan sesuatu yang bikin kita joget dan meresapi sebuah seni.

"Goyang Tik Tok Salah Apa Aku" yang di potong di bagian reff dengan nada remix.plus suara gagak ini benar-benar mengguncang tanah air berawal dari sebuah bocah berbaju merah yang asik bergoyang ala penyerang sepakbola asal Brazil yaitu Neymar namun di kolaborasikan dengan joget om Dono Kasino Indro maka terciptalah gerakan tik tok yang mewabah hingga banyak orang bergoyang.





Dari tua hingga muda semua asik bergoyang dengan gaya yang sama, inilah generasiku yang santuy menghadapi kehidupan yang memang sudah keras. Daripada pusing mending kita bergoyang bukan ? Goyangnya pun santuy dan sangat asik juga loh buat senam.

Dapat di lihat dari perkembangan sesuatu yang viral tidak berkutat pada ilmu pengetahuan bahkan teori yang njelimet mumet bin bikin pusing di negeri ini maka arah negara ini pun bisa di tebak masa depannya akan seperti apa ? Bisa dibilang inilah negara ter santuy di dunia lohh gan.



Etsss nyok balik lagi bahas nih goyangam tik tok yang sedang booming satu Indonesia, baik itu dari kalangan pelajar, guru, pekerja, hingga kontent kreator pun saling asik berjoged dengan iringan lagu remix yang aslinya adalah lagu dari Ilir7 band asal dari lubuk linggau sumatera selatan dengan judul "Salah Apa Aku".

Lagu yang sudah ada sejak setahun lalu baru populer sekarang di mana tik tok lah yang membesarkan lagu tersebut dengan goyangan asiknya. Bahkan cover lagu ini dari nama-nama besar pedangdut Indonesia pun sudah di hadirkan, setelah lebih dulu di cover para artis jalanan yang wara wiri di youtube.



Lagu ini awalnya bukanlah sebuah lagu remix yang bisa dibuat joged namun lagu sedih khas band melayu yang mendayu tentang seseorang yang di khianati cintanya, padahal ia sangat sayang kepada kekasihnya itu. Tapi kisah pengkhianatan tersebut pun menjadi lagu yang asik untuk bergoyang, andai saja para Mahasiswa dan Pelajar ketika di gedung dewan bernyanyi lagu tentang pengkhianatan ini, sambil bergoyang bersama mungkin tak akan ada kerusuhan ya gan.



Ahh santuy nya negeri ini, tarikkk mang..

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu tidak gratis !! 




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : Klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




Diubah oleh c4punk1950... 03-10-2019 09:32
sebelahblog
zafinsyurga
4iinch
4iinch dan 18 lainnya memberi reputasi
19
11.8K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.