• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ini Dia Minkcampers, Solusi Buat Kamu Yang Malas Bangun Tenda Saat Liburan

awesome.techidAvatar border
TS
awesome.techid
Ini Dia Minkcampers, Solusi Buat Kamu Yang Malas Bangun Tenda Saat Liburan
Kegiatan outdoor adalah hal yang paling enak dilakukan bersama keluarga atau teman. Sangat cocok untuk menghilangkan penat setelah lama bekerja atau menghindar dari bisingnya riuh ibukota. Berkemah, membakar makanan dan menikmati keindahan alam tentu bisa meredam itu semua. Namun terkadang kita malas untuk mendirikan tenda. Apalagi setelah mendirikannya, kita juga harus melipatnya kembali agar bisa dibawa pulang. 


sumber: indiamart.com

Sebenarnya di beberapa negara orang-orang mengatasi kemalasan itu dengan membawa trailer atau memodifikasi mobilnya menjadi mobil rumah. Hanya saja kalau membawa trailer akan sangat repot, belum lagi ukurannya yang besar sehingga menyusahkan di jalanan Indonesia yang sering macet. Begitupula dengan menjadikan kendaraan sebagai mobil rumah, tentu akan membutuhkan biasa besar untuk memodifikasi mobil. Belum lagi mobil jadi tidak nyaman untuk digunakan bekerja atau bepergian.


sumber: minkcampers.com

Namun hal itu bisa diatas dengan menggunakan minkcamper. Sebuah camper yang bisa dibawa kemana saja seperti halnya trailer namun memiliki ukuran yang lebih kecil. Camper ini mampu digunakan tidur untuk dua orang dewasa dan satu anak-anak. Camper ini memiliki fasilitas panorama viewing roof sehingga kita bisa melihat pemandangan dari dalam camper, terdapat dapur mini beserta kompor gas di belakangnya dan memiliki pengaturan suhu yang bisa diatur dari dalam. Dan yang pasti, kasur tidur dengan ukuran sedang di dalamnya.


sumber: minkcampers.com


sumber: minkcampers.com

Camper ini memang di desain untuk mereka yang ingin bepergian ke alam bebas namun tidak ingin ribet mendirikan tenda. Minkcamper ini bisa di sewa seharga perhari dengan harga $147 atau sekitar dua juta rupiah. Wajar harga sewa yang mahal, karena selain kenyamanan yang ditawarkan, minkcamper ini baru disewakan di daerah Iceland, Norway, Scotland dan Romania. Dan belum ada yang menyewakan di daerah Asia. Jadi kalo temen-temen ingin merasakan berkemah dengan minkcamper ini harus menunggu hingga tersedia di Asia.



sumber: juraganterpal.com

Nah gimana pendapat kalian tentang minkcamper ini? Apakah ada yang berminat untuk menyewanya? Atau pilih tidur di mobil? Atau pilih bangun tenda di mobil pick up? Itu semua terserah kalian emoticon-Big Grin

Sumber: Instagram: @tech_inventions, youtube: FreakOut Tech

ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 14 lainnya memberi reputasi
15
10.1K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.