kecombrangggAvatar border
TS
kecombranggg
TEMPAT WISATA HITS & INSTAGRAMABLE DI BALI 2019
Sepertinya tidak pernah cukup waktu untuk benar - benar berpetualang mengeksplorasi tempat - tempat wisata baru di Bali 2019 yang memang ngga pernah habis memberi kejutan dengan indahnya alam serta eksotisnya pemandangan pulau dewata. Ngga heran kalo Pulau Bali menjadi salah satu destinasi paling favorit dan populer di Indonesia bahkan dunia.
Berikut ini adalah tempat wisata baru di Bali yang wajib agan kunjungi selama berlibur di Pulau Bali.


1. PANTAI JASRI
Untuk agan sista pencinta cokelat dan sekaligus ingin menikmati indahnya pantai Bali yang eksotis anda dapat mengunjungi Chocolate Factory yang lokasinya berada di Pantai Jasri Kabupaten Karangasem. Aktifitas yang agan bisa lakukan di Pantai Jasri ini adalah bermain ayunan yang langsung menghadap ke pantai yang sudah disediakan oleh pengelola pantai yang tentunya anda juga bisa mengambil foto yang super instagenic. Bagi agan yang takut dengan ketinggian sebaiknya membelakangi kamera agar wajar tegang agan-agan tidak kelihatan. So jangan tunda lagi planning liburan gansist untuk mengunjungi Pantai Jasri!



2. HIDDEN CANYON, BEJI GUWANG
Hidden Canyo Beji Guwang, Terdapat harta karun yang tersembunyi yang tentunya unik dan indah, disana kita bisa berenang menikmati suasana yang tenang yang berlokasi di jalan sahadewa, kabupaten gianyar Bali. Ngarai yang begitu spektakuler dan super indah ini ngga cuma menarik perhatian wisatawan domestik, para turis asing juga sangat senang dan sangat menikmati Hidden Canyon Beji Guwang ini.



3. GEMITIR GARDEN
Gemitir Garden ini awalnya adalah ladang sayur milik warga setempat yang akhirnya menjadi hits dan terkenal, karena di dalamnya terdapat bunga marigold yang begitu khas berasal dari Amerika Tengah yang super aestethic tumbuh. Banyak para traveler singgah berkunjung kesana untuk menikmati pemandangan hamparan taman bunga yang indah memberi damai.



4. SHARMA SPRING BAMBOO
Dengan datang ke Sharma Spring Bamboo anda akan di sodori keindahan sungai ayung dan hutan yang begitu indah dan asri. Anda juga bisa mengabadikan momen ini dengan mengambil foto yang tentunya sangat instagramable yang di design serba bambu.



5. AIR TERJUN ALING - ALING
Tempat wisata terbaru Air Terjun yang terkenal 2019 kali ini adalah Air Terjun Aling - Aling. Dengan suasananya yang begitu private sehingga terasa air terjun ini seperti milik sendiri karena jarang dijajaki. Air terjun yang memiliki tinggi 12 meter ini dikelilingi oleh tebing yang dibungkus oleh rimbunnya pepohonan serta air terjunnya yang sangat jernih dan begitu menyegarkan. Terasa adem banget, lokasinya berada di Jalan Raya Desa Sambangan, Sukasada, Kabupaten Buleleng.



6. THE SECRET GARDEN SAMBANGAN
Perjalanan menuju Secret Garden memang gak mulus mulus banget karena trek nya cukup menantang dan butuh perjuangan hingga sampai di spot the secret garden. Tapi begitu sampai disana akan terbayar dengan keindahan pemandangannya serta suasananya yang bikin betah ngga ingin pulang.



7. CANDI LEMPUYANGAN
Bali memang Pulau yang mayoritas penghuninya beragama Hindu, jadi jangan heran banyak anda temui Pura - Pura yang indah. Salah satu tempat wisata baru di Bali yaitu Pura yang indah yang wajib anda kunjungi adalah Candi Lempuyangan yang bikin orang jatuh cinta yang lokasinya berada di Bunutan, Abang Kabupaten Karangasem. Gagahnya Gunung Agung menjadi background latar fotomu yang dihiasi oleh cahaya matahari di saat golden hour menjelang senja dan subuh yang keren banget.



8. NUSA CENINGAN
Nusa Ceningan adalah sebuah pulau kecil yang merupakan salah satu bagian dari gugusan pulau Nusa Penida. Kalau anda lagi di Nusa Ceningan ini seperti maldives nya Bali. Disana kita bisa menikmati pantainya dan suasana alam serta suasana masyarakat yang berlalu lalang menuju nusa lembongan.



Sumber
Diubah oleh kecombranggg 15-10-2019 19:25
ekatse
tahubulatgury12
kucingkampung97
kucingkampung97 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
9.9K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.