Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nitaisnaeniAvatar border
TS
nitaisnaeni
Beberapa Cara pengisian Konten Website

Assalamu’alikum warahmatullahi wabarahkatuh

Salam sukses agan/Sista...emoticon-shakehand
emoticon-Hai
Kali ini saya ingin share ke agan/Sista Beberapa Cara pengisian Konten Website mau tau apasaja caranya langsung saja kita bahas yukk...

pengisian konten pada sebuah website adalah suatu keharusan. karena sebuah website merupakan media untuk menyediakan informasi. melalui konten, seseorang pengunjung dapat menikmati fungsi dari website. pengunjung dapat membacanya, mempelajarinya atau mengomentari. bahkan bisa dijadikan sebagai rujukan bagi website lain.

pembuatan konten mudah dilakukan jika kita fokus pada materi yang akan disampaikan. materi yang hendak dimuat bisa diperluas menjadi topik-topik kecil sehingga pekerjaan membuat konten menjadi pekerjaan yang berkesinambungan.

pembuatan konten website tidak mesti mengandalkan kemampuan sendiri kita juga bisa memanfaatkan orang lain untuk ikut serta berkontribusi.

berikut penjelasan bagaimana carapengisian konten sebuah website menggunakan beberapa metode

1. membuat sendiri

ini merupakan cara yang paling mudah dilakukan. tulislah apa yang kita ketahui,usahakan topik yang ditulis berhubungan dengan kompetensi yang  kita miliki. ingat bahwa membuat tulisan harus mempertimbangkan tujuan jangak panjang. tulisan yang dibuat jika dibaca orang akan menimbulkan berbagai macamtanggapan, entah positif(pro)ataupun negatif(kontra).

sebuah topik dikembangkan menjadi beberapa topik yang lebih spesifik(khusus). misalnya mengenai gadget adalah review produk, fitur unggulan, perangkat lunak, tips trik, dan sebagainya

2. membuat guest blog/post

cara ini dapat dilakukan jika kita memiliki website dengan pengunjung yang banya. tapi pengunjung banyak saja belum cukup. kita bisa membuat guest blog jika telah memiliki banyak komentar pada setiap tulisan yang kita buat. banyak komentar disebuah blok atau website menandakan banyaknya pengunjung yang tertarik untuk berinteraksi lebih mendalam mengenai tulisan yang dibuat.

3. membeli tulisan/artikel

disarankan jika ingin membeli tulisan pada sebuah penyedia jasa pelajari dulu untuk memastikan bahwa penyedian jasa tersebut sudah dipercaya banyak pelanggan. sebaiknya jika berniat membeli artikel untuk pengisian konten sebuah website jangan sampai merugikan diri sendiri. pembelian artikel sangat bermanfaat jika kita sudah bisa mendapatkan penghasilan dari sebuah blog/website.

4.menyediakan forum

kolom komentar yang terdapat pada setiap akhir tulisan memang berguna sebagai sarana berinteraksi dengan pengunjung. tetapi kadang pengunjung memiliki masalah baru. walaupun masalah tersebuh masih satu topik, kaitannya sangat kecil dengan tulisan yang terdapat diblog atau website milik kita.untuk mengetasi masalah ini kita bisa menginstal sebuah forum (discussion board) melalui subdomain atau sub folder.



nah,,, cukup sampai disini dulu ya Agan/Sista untuk pembahasan saya hari ini semoga bermanfaat untuk Agan/Sista dan selamat mencoba,,,,

Nahh,,, jika Agan/Sista penasaran dengan pembelajaran selanjutnya langsung aja klik link ini https://www.babastudio.com/
emoticon-Request
terimakasih
emoticon-Jempol
waassallamu'alaikum warahmatullahi wabarahkatuh  

garudarrider
garudarrider memberi reputasi
1
324
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Website, Webmaster, Webdeveloper
Website, Webmaster, WebdeveloperKASKUS Official
23.3KThread4.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.