stealthmanAvatar border
TS
stealthman
Di Kala Sedang “Duel Maut” Mendadak Suaminya Kentut


KENTUT itu sangat manusiawi. Tapi jika kentut sembarangan, bisa merusak tata pergaulan. Tak mengherankan Ny. Astutik, 28, dari Surabaya pilih bercerai dari suaminya, Giyono, 32.


Masalahnya, setiap menjalankan “sunah rosul”, mendadak suaminya kentut di kala “duel maut”. Merusak selera, kata Astutik blak-blakan.


Bagi anak-anak Jateng-DIY, tentunya kenal lagu dolanan ini: entut-entut metua, nang njero dadi lelara, nang njaba akeh sing kersa (wahai kentut, keluarlah, di dalam bikin penyakit di luar banyak yang mau).


Tentu saja ini sekedar guyonan anak-anak. Sebab faktanya, kentut sembarangan bisa merusak pergaulan. Bahkan pernah kejadian, menantu dipaksa cerai karena kentut saat makan bersama. Pasalnya: biar seiman tapi tidak santun!


Ny. Astutik menikah dengan Giyono baru setahun, tapi belum punya momongan. Pasalnya, ada sesuatu yang sangat mengganggu hubungan suami istri.


Bukan karena lampu padam mendadak seperti Jakarta kemarin, tapi gara-gara Giyono suka kentut mendadak di kala pergulatan antara hidup dan mati itu berlangsung. Ibaratnya voltase listrik, gara-gara bau busuk itu voltase jadi ngedrop, dari 220 turun ke 110 volt.


Bukan itu saja, kadang jika Giyono terlalu bernafsu menyelesaikan pertandingan, bukan sekedar kentut, tapi terbawa pula fises sebagai ampasnya.


Keruan saja pertandingan dihentikan sementara, gara-gara Giyono harus ke kamar mandi. Gara-gara ini pula, Astutik menjadi tak berselera lagi melanjutkan pertandingan sampai 10 ronde.


Maka Astutik pernah bertanya pada suami, apakah suka makan ubi mentah untuk rujakan, dijawabnya tidak. Apakah masakan nasi isrtinya masih nglethis (belum mateng), juga tidak. Maka Giyono pernah dibawa ke dokter.


Katanya Giyono memang punya gangguan pencernaan pada abdomen (perut)-nya. Sejumlah resep pun ditulis untuk menghilangkan penyakit itu.


Tapi ternyata tak membawa hasil. Giyono tetap saja pada kebiasaan lama, yakni: mengeluarkan bom atom non Hirosyima-Nagasaki, di kala tengah “duel maut” bersama istrinya.


Putus asa sudah Astutik, sehingga dia tak mampu bertahan jadi istri Giyono. Maka beberapa hari lalu dia mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Surabaya. Tak diketahui jelas, apakah bercerai dengan alasan suami suka buang gas bisa diterima?


Kalau gas melon mending, bisa untuk masak-memasak.



SUMBER
SUMBER
Diubah oleh kaskus.support16 04-10-2019 02:26
sudutdermaga
jokerI88I
bangsutankeren
bangsutankeren dan 13 lainnya memberi reputasi
14
9.9K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.