stealthmaniaAvatar border
TS
stealthmania
Negara Ini Miliki Pendapatan Tertinggi Prostitusi di Dunia, Ada Indonesia?


Sama halnya dengan bisnis narkoba, bisnis prostitusi terlarang, namun tak dapat dipungkiri sangat menggiurkan. Buktinya, pendapatan bisnis prostitusi di dunia mampu menembus hingga USD186 miliar atau Rp2.501 triliun per tahunnya, gila bukan?

Spoiler for :


Meski tak bisa dibenarkan, tetapi tak dapat disangkal kasus prostitusi, perdagangan manusia masih marak. Pekerja seks komersial (PSK) pun kini tak hanya dilakukan orang dewasa. Para kriminal perdagangan manusia menyasar anak-anak di bawah umur.

Spoiler for :


Tak juga bisa dibenarkan, PSK dan juga para pelaku bisnis di lingkungan tersebut melihat bisnis ini menggiurkan. Mereka mencari jalan pintas bekerja dengan cara haram nan melanggar hukum.

Spoiler for :


Sebuah situs yang memantau aktivitas pasar gelap dunia, Havocscope, merilis negara-negara yang memiliki pendapatan tertinggi di dunia prostitusi. Paling puncak adalah China dengan nilai USD73 miliar.



Havocscope memperkirakan angka pendapatan tersebut didapat dari sumber yang luar seperti program kesehatan publik, penegakan hukum dan kriminal juga laporan dari media. Data ini dirilis sekitar pertengahan tahun lalu.

Spoiler for :


Kemudian, masih banyaknya praktik prostitusi di Tanah Air menempatkan Indonesia berada di urutan ke-12 dengan nilai 2,25 miliar atau sekitar Rp 302,6 triliun per tahun.

Spoiler for :


Dari 24 negara dalam daftar, tak semuanya industri bisnis di negara tersebut ilegal dan melanggar hukum. Pendapatan prostitusi di Jerman mencapai USD18 miliar dan itu legal.

Selain Jerman, Belanda juga melegalkan bisnis prostitusi di negaranya. Jumlahnya mencapai USD800 juta.

Nah, berikut data yang dimuat oleh Havocscope terhadap 24 negara dengan pendapatan prostitusi terbesar di dunia:



Gimana, ngeri bukan...



[URL="https://m.akuraS E N S O Rid-791817-read-negara-ini-miliki-pendapatan-tertinggi-prostitusi-di-dunia-ada-indonesia"]SUMBER[/URL]

ahmad.c
liee
festsea
festsea dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.1K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.