Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Cinta Kepada Orang yang Sudah Punya Pacar, Selalu Salahkah?
Cinta, membahasnya memang tak ada habisnya. Banyak sekali hal yang menarik tentang cinta karena kisah cinta selalu menarik untuk dibahas. Tanpa cinta tentu serasa ada yang kurang, ibaratnya kisah dalam sinetron, film hingga dalam kisah novel terkadang rasanya kurang bila tak bahas tentang cinta. Tak heran bila pembahasan cinta selalu populer karena setiap orang selalu menarik untuk membahasnya dan ingin membangun cerita cinta yang terbaik dalam hidupnya.

Credit : gkdi.org

Cinta bukan hanya sekedar pacaran atau menikah, akan tetapi cinta itu luas cakupannya. Meskipun luas namun tetap selalu ada hal-hal berkesan yang berkaitan dengan cinta seperti halnya dalam pedekate tentunya seringkali di ingat oleh setiap orang. Tak semua pedekate selalu mulus, terkadang ada pedekate yang ujungnya sakit hati karena cinta bertepuk sebelah tangan atau dia yang disukai ternyata sudah ada yang punya sehingga tak punya hati pada diri kita.

Mencintai orang yang sudah punya pacar memang seringkali serba salah, biasanya pada umumnya ketika pedekate sebelumnya tidak mengetahui bahwa dia sudah punya pacar, namun terkadang ada juga yang sudah tahu bahwa dia sudah punya pacar tetapi tetap saja mengejar dia yang disuka untuk menjadi seorang pacar dan ada rasa ingin merebutnya dari yang lain. Mencintai seseorang yang salah seringkali dialami oleh setiap orang yang jatuh cinta. Ketika pedekate kandas, cinta tak bisa hilang begitu saja ketika dia yang disukai sudah ada yang punya.

Apakah mencintai seseorang yang sudah punya pacar itu selalu salah? Tentunya hal itu tak selamanya selalu salah. Selama janur kuning belum melengkung atau menikah tentu setiap orang masih bisa memilih, hal ini karena saat pacaran hubungan masih belum kuat dan masih bisa terbolak-balik hatinya untuk menemukan pasangan hidup yang tepat untuknya. Saat kita mencintai orang yang sudah punya pacar memang sudah semestinya kita menjauh darinya agar mereka tetap menjalani hubungan cintanya tanpa ada gangguan. Carilah sosok yang lain selain dirinya karena yang terbaik bukan hanya dirinya seorang. Memang move on itu susah, akan tetapi jika berusaha pasti bisa dilakukan.

Credit : seputarpapua.com

Lalu bagaimana jika kita menunggu dia yang sudah pacar putus terlebih dahulu? Hal itu memang sah-sah saja, akan tetapi baiknya tinggalkan saja dirinya karena menunggu sesuatu yang tak pasti itu tak selalu baik. Jika memang ada yang lebih baik dari dirinya tentu pilihlah yang lain karena cinta tak hanya tentang dirinya seseorang. Akan tetapi jika memang tak bisa beralih ke lain hati lebih baik pendam rasa yang ada, jika memang dirinya tak ada hubungan dengan yang lain lagi tak masalah bila menjalin hubungan cinta. Mencintai seseorang yang sudah punya pacar tak selamanya selalu salah, akan tetapi baiknya mundur saja untuk mengejar dirinya dan pilih yang lain yang lebih baik dari dirinya. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
3770372
ceuhetty
zafinsyurga
zafinsyurga dan 8 lainnya memberi reputasi
9
4K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.