Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.gamesAvatar border
TS
kaskus.games
8 Talent Muda eSport Bandung Mendapat Golden Ticket First Warriors
Geliat industri eSport di di dunia dan khususnya di Indonesia enggak bisa dipandang sebelah mata lho, ini bisa ditandai dengan makin banyaknya atlet esport dan kompetisi yang diadakan denga nmendapat dukungan dari berbagai brand. Tak ketinggalan, PT. Link Net Tbk (LINK), melalui brand First Media yang bekerjasama Renault Indonesia menggelar ajang pencarian bakat esports pertama di Indonesia dengan mengangkat First Warriors.



Penting untuk dicatat nih gan, bahwa ajang pencarian bakat ini digelar di enam kota besar yaitu Jakarta, Medan, Batam, Surabaya, Semarang dan Bandung. Kota kembang jadi destinasi untuk mencari bibit-bibit muda berbakat di bidang eSport, sampai akhirnya terjaringlah 8 juara dan berhak mendapatkan Golden Ticket,
Suasana Kompetisi
Format yang digunakan First Warriors di Bandung masih gunakan sistem yang sama, di mana para Survivors bertanding dalam 3 wave terdiri dari 2 ronde. Setiap wave meloloskan 16 peserta untuk bertanding di babak akhir. Pada putaran akhir, 48 peserta bersaing berebut Golden Ticket menuju Grand Final di Jakarta. Kali ini pun dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, yang sontak menghangatkan suasana venue terlebih disambut langsung dengan teriakan yel-yel First Warriors, Play For Greatness!!!
Pada momen berikutnya, turut memberikan wejangan dan pengetahuan kepada para peserta dan pengunjung di venue Istana Plaza, adalah Victor Indajang, selaku Deputy CEO PT. Linknet Tbk, Diana Tjong, CMO PT. Yamisok Platform Indonesia, dan Ferliana Suminto, Content and Esports Director PT. Linknet Tbk.



Diana Tjong (pembicara di tengah), Ferliana Suminto (kedua dari kiri), & Victor Indajang

Ibu Diana, secara gamblang menjelaskan apa bedanya event First Warriors dengan turnamen Free Fire lain. "Kita mengumpulkan teman-teman secara individual, kita berikan pembekalan sampai mereka nantinya jadi tim yang kuat. Ini juga bedanya kita dari turnamen lain, di mana kalian menang..juara, terus selesai. Ngga ada follow-up. Bagi 48 orang yang terpilih, kalian akan masuk karantina dan mendapat pembekalan dari coach serta juri untuk dipersiapkan masuk tim profesional."

Raut Serius Wajah Peserta First Warriors Bandung

Peserta First Warriors di Bandung tampak serius mengarungi gelombang demi gelombang. Mereka tak ingin impian untuk menjadi atlet esports profesional pupus di depan mata. Optimisme yang dibekali taktik dan strategi terbaik demi mendapatkan 8 Golden Ticket menuju final audisi di Jakarta.
Menariknya, peserta yang ikut tak hanya berasal dari Bandung, dan kota sekitarnya. Ternyata ada peserta yang rela datang dari Jakarta, Surabaya, hingga Sulawesi untuk mengikuti audisi di Kota Kembang tesebut. Aksi para First Warriors asal Bandung ini bisa kamu saksikan via kanal YouTube First Warriors Indonesia.



Berakhirnya laga pamungkas kompetisi offline di Bandung menandakan momen pengumuman pemenang. Biar enggak penasaran, berikut Mimin kasih bocoran nama-nama peraih Golden Ticket dari First Warrior regional Bandung:

Quote:


Selain delapan besar peraih Golden Ticket, First Warrior Bandung juga memberi apresiasi kepada peserta dengan kategori Best Player atau MVP. Gelar tersebut jatuh kepada Dani Hermawan (LORD' Dnh), dengan IGN Yamisok: Danih250_.
Acara First Warrior Bandung tak cuma menggelar Free Fire, tapi juga semarak dengan hiburan dancer, mini games, parade dan pertunjukan cosplayer, kemudian ditutup band performance. Di lantai dua, komunitas POKEMON Bandung turut ramaikan kemeriahan event First Warriors.


Deadpool turut hadir memeriahkan kompetisi Cosplay

Berikutnya, pada 6 Oktober 2019 bakal jadi rangkaian kompetisi offline terakhir dari First Warriors yang akan berlangsung untuk memilih talenta muda dari Jakarta, dan kota sekitarnya (Jabodetabek). Event ini nantinya bakal digelar di Lippo Mall Puri pun sebagai lokasi audisi terakhir sebelum semua peserta wilayah akan disatukan dalam masa karantina nanti.
Informasi tambahan, sebanyak 48 finalis hasil seleksi kompetisi di setiap kota akan dikarantina untuk dibekali materi oleh para ahli dan mentor untuk menggeluti dunia gamer profesional yang akan bertanding di Grand Final, Jakarta. Tak tanggung-tanggung, total hadiah yang disediakan pun terbilang besar yaitu senilai Rp 1,3 miliar dan satu unit mobil Renault untuk MVP (Most Valuable Player), termasuk dikontrak eksklusif sebagai Official Esports Team dari First Media, yaitu First Raiders.
Jadi, jangan kebanyakan mikir gan! Buruan daftarkan diri Agan untuk ikuti kualifikasinya via YAMISOK.COM, dan #JadilahYangPertama #PlayForGreatNess, di First Warriors!



Diubah oleh kaskus.games 03-10-2019 11:02
dekyriski
dekyriski memberi reputasi
1
1.2K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games KASKUS Official
7.8KThread6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.