Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Menang Banyak! Dodit Sang Komika, Bermesraan Dengan Shandy Aulia. Kok Bisa?

berbagi274Avatar border
TS
berbagi274
Menang Banyak! Dodit Sang Komika, Bermesraan Dengan Shandy Aulia. Kok Bisa?
Dodit Mulyanto bermesraan dengan Shandy Aulia, kok bisa?

Menang Banyak! Dodit Sang Komika, Bermesraan Dengan Shandy Aulia. Kok Bisa?

Siapa yang gak kenal Dodit Mulyanto, pria Jawa yang terkenal sebagai Komika ini memang berbeda punya karakter yang khas. Wajah pas-pasan tapi pede-nya kebangetan. Setiap joke yang ia pakai dalam setiap open mic selalu menghibur. Absurd sih, tapi dengan gayanya yang khas jadi lucu aja.

Nah kali ini Dodit menang banyak, dan bakal bikin banyak cowok ganteng di Indonesia iri sama dia. Pasalnya di Film "Cinta itu Buta" yang akan tayang beberapa waktu ke depan, ia dipasangkan dengan Shandy Aulia. "Langit dan Bumi" banget gak sih?

Tapi, yang namanya cinta memang gak bisa disama ratakan begitu saja. Tak selamanya yang ganteng berpasangan dengan yang cantik. Itu sudah jadi hal yang mainstream, atau biasa saja. Film ini justru akan membawa kita pada pengertian cinta yang berbeda.

Eh, sudah nonton trailernya belum? Kalau belum, bisa diintip di bawah ini!
Spoiler for Trailer Film Cinta Itu Buta:


Di film ini, Dodit berperan sebagai Nik. Laki-laki biasa yang tinggal bertetangga dengan Diah, yang diperankan oleh Shandy Aulia. Mereka berdua tinggal di Busan, Korea Selatan.

Diah yang berprofesi sebagai pemandu wisata sebenarnya sudah punya tunangan seorang photografer. Laki-laki asal Korea itu sudah tiga tahun menjadi tunangannya. Namun, setiap kali Shandy mengajaknya ke jenjang pernikahan, selalu saja ada alasan. Hingga akhirnya, Diah memergoki tunangannya berselingkuh dengan warga Indonesia lainnya. Huhungan pertunangan mereka pun kandas.

Sesaat setelah Diah diputuskan, ia jatuh pingsan. Tidak hanya itu, Diah juga mengalami kebutaan akibat stres yang dialaminya. Ia pun down, dan kehilangan semangat hidupnya.

Hingga akhirnya berjumpa dengan Nik. Karena seringnya bertemu, dan seringnya Nik menggoda Diah, akhirnya mereka berdua punya hubungan khusus. Diah kembali bersemangat. Nik, apalagi.

Trailer film ini saja cukup menghibur. Seperti biasa, Dodit tetap dengan karakternya. Genit tapi absurd. Ada beberapa dialog antara Dodit dan Shandy, di mana Dodit menggoda Shandy dengan rayuan yang absurd, tapi bisa mengundang gelak tawa.

Oh iya, bagi Dodit ini kali pertama ia menjadi peran utama. Kalau Shandy Aulia sih jangan ditanya. Eh tapi mungkin ini kali pertama ia dipasangkan dengan aktor macam Dodit Mulyanto. Hihi, gimana rasanya ya? Biasanya sama yang ganteng-ganteng macam Samuel Rizal, kini bareng Dodit.


Film "Cinta itu Buta" ini merupakan adaptasi dari film Philipina bertajuk "Kita Kita", garapan Sigirid Andrea Bernardo. Kemudian digarap dan diadaptasi oleh Timeless Pictures, MM2, Reflection Picturea, Ideosource Entertainment dan Viva Films.

Selain Dodit dan Shandy, film ini pun menampilkan aktor ganteng asal Korea. Chae In Woo berperan sebagai Jun-Ho, tunangan Diah. Bergenre drama komedi, sepertinya film ini akan sukses menarik banyak penonton. Kabarnya, tidak hanya di Indonesia, film ini juga akan tayang di luar negeri.

Gimana Gan Sist, tertarik buat nonton? Sabar, masih belum tayang. Kabarnya akan tayang tanggal 10 Oktober mendatang.





Sumber foto : dream.co.id

Sumber : www.layar.id
3770372
anasabila
Gresta
Gresta dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.2K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.