Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • eSports
  • [COC eSports] Olahraga Menyenangkan Dengan Tingkat Cidera Yang Minim.

ajisaputra15Avatar border
TS
ajisaputra15
[COC eSports] Olahraga Menyenangkan Dengan Tingkat Cidera Yang Minim.
[COC eSports] Olahraga Menyenangkan Dengan Tingkat Cidera Yang Minim.
Diera digital seperti sekarang ini, tentu kita semua tahu bagaimana teknologi dan informasi berkembang sangat pesat. Segala sumber informasi dengan cepat kita dapatkan dengan kata lain bahwa segala sumber informasi lokal, nasional, dan bahkan sampai internasional berada dalam gengaman kita melalui satu media alat komunikasi yang disebut Handphone. Melalui  internet media massa mengalami pergeseran yang sangat signifikan dimana orang-orang tidak perlu lagi membeli sebuah koran ataupun majalah untuk mendapatkan sebuah informasi. Media massapun mulai berbondong-bondong berubah haluan dan mengikuti perkembangan zaman yang ada sehingga apabila perusahaan media massa seperti koran, majalah dan lain-lainya masih tetap bertahan tanpa mengikuti kemajuan dalam hal ini (internet) maka dapat dipastikan perusahaan tersebut dapat mengalami kemunduran karena kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan sumber informasi melalui media baru yaitu internet. Meskipun demikian masih banyak juga perusahaan-perusahaan media massa yang tetap bertahan mencetak koran dan majalah sebagai bahan bacaan publik.

[COC eSports] Olahraga Menyenangkan Dengan Tingkat Cidera Yang Minim.

Kemajuan Internet dizaman sekarang ini dimanfaatkan oleh orang-orang perancang permainan atau biasa disebut game designer melalui programmer, developer dan engineer mereka bekerja sama membuat suatu permainan yang sangat bagus, keren dan juga bernilai jual yang tinggi. Game-game yang TS ketahui antara lain yaitu game Dota dan Point Blank yang pada pertama kali peluncuran nya game ini langsung memikat para pengemar game yang ada diseluruh dunia. Seiring dengan berjalannya waktu diciptakanlah game-game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang bisa dimainkan melalui Handphone. 

[COC eSports] Olahraga Menyenangkan Dengan Tingkat Cidera Yang Minim.

Game-game MOBA yang lagi jadi tranding saat ini yaitu Mobile Legend, PUBG dan Free Fire. Pada bulan Januari 2019 kemarin pernah diadakan nya pertandingan Mobile Legend yang memperebutkan piala Presiden. Antusias peserta dan penonton setianya sangat banyak dan di dominasi oleh anak-anak muda yang berbakat dan bertalenta. Selain itu juga pada pertandingan Asian Games 2018 dimana Indonesia sebagai tuan rumah pun game-game ini ikut dilombakan walaupun masih tahapan percobaan. Pertandingan eSports rencananya akan benar-benar dipertandingkan untuk memperebutkan mendali pada Asian Games 2022. Selain itu juga di level yang lebih tinggi, eSports sedang menjadi bahan diskusi untuk dipertandingkan di Olimpiade Paris 2024.

[COC eSports] Olahraga Menyenangkan Dengan Tingkat Cidera Yang Minim.

Olahraga eSports nanti nya bakalan bersaing dengan olahraga tradisional dikarenakan peminatnya yang semakin banyak, dan mengingat olahraga tradisional juga memakan biaya yang lumayan besar dalam berlatih untuk mendapatkan hasil yang baik. Berbeda dengan olahraga eSports yang minim biaya dan cukup melatih kemampuan skill dalam bermain dan konsentrasi penuh terhadap jalan nya permainan. Selain itu juga untuk cidera didalam pertandingan olahraga eSports sangat kecil sekali dibandingkan dengan olahraga tradisional dengan tingkat cidera yang sangat besar, tentulah olahraga eSports ini sangat di impi-impikan oleh anak-anak muda yang ingin berprestasi melalui jalur game tanpa harus merasakan cidera yang besar dari pertandingan tersebut. 

[COC eSports] Olahraga Menyenangkan Dengan Tingkat Cidera Yang Minim.

Untuk Agan-agan dan Sista-sista mungkin ada yang berminat menjadi atlet eSports? 

Kalau ada, TS sarankan untuk terus berlatih dan semangat agar menjadi pemain terbaik. Jangan lupa untuk selalu ikut updatean jika ada pertandingan-pertandingan yang diselenggarakan. Mulailah ikut dari pertandingan-pertandingan lokal yang diadakan didaerah tempat tinggal Agan dan Sista lalu ikut ke pertandingan Nasional jika ada diselenggarakan. Tunjukkan kemampuan Agan dan Sista pada jalurnya. 

Terima kasih sebelumnnya.. emoticon-Salam Kenal

Sumber gambar: Google

Sumber tulisan: disini disini 





Diubah oleh ajisaputra15 03-10-2019 10:02
betiatina
senjakita09
KnightDruid
KnightDruid dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.2K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
eSports
eSportsKASKUS Official
1.7KThread1.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.