• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Layaknya Sinetron, Ibu Ini Dilarang Hadir Ke Pernikahan Anaknya, Sedih Banget!

malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
Layaknya Sinetron, Ibu Ini Dilarang Hadir Ke Pernikahan Anaknya, Sedih Banget!

Gambar: Tribunnews

Baru-baru ini jagat maya kembali dihebohkan dengan sebuah video viral yang diunggah oleh akun Facebook bernama Irma Mahamud. Dalam video tersebut, tampak seorang ibu-ibu berpakaian hitam dengan jilbab besar berwarna merah muda. Dia berjalan menerobos kerumunan para tamu yang berdiri di depan panggung resepsi sembari menangis. Ibu tersebut menghampiri pengantin laki-laki berpakaian merah muda yang ternyata adalah anak kandung sendiri. Keduanya langsung berpelukan.

Namun, reaksi tak mengenakan datang dari pengantin perempuan. Gadis bergaun putih dengan rambut sebahu tersebut malah memalingkan wajah seperti jijik sekali melihat mertuanya sendiri. Ketika suaminya mencium sang ibunda, dia segera beranjak dari tempat duduk, menegakkan badan, kemudian berjalan cepat meninggalkan panggung resepsi. Para tamu undangan menyaksikan hal tersebut dengan prihatin. Sikap tidak terpuji ini sangat disayangkan oleh para netizen dan mungkin juga oleh para hadirin yang hadir di sana.


Gambar: Facebook/Irma Mahamud

Usut punya usut, akun bernama Irma Mahamud itu adalah milik dari Ibu-ibu tadi. Dia berasal dari Singapura. Anak laki-laki yang tengah menikah tersebut bernama Sufie Rashid. Dia merupakan anak semata wayangnya.

Kisah menyedihkan ini bermula tatkala Sufie Rashid memutuskan meminang seorang gadis. Diperkirakan kejadian ini berlangsung pada 12 Desember 2018 silam. Sejak saat itu, hubungan Irma alias sang Ibu dengan Sufie Rashid menjadi kurang harmonis.

Kemarin-kemarin ini, tepatnya pada tanggal 29-30 September 2019, Irma Rashid memposting banyak curahatan hati di beranda Facebook. Dia merasa diperlakukan seperti orang paling berdosa di pernikahan tersebut. Yang mana semestinya dia turut berbahagia terhadap pernikahan anaknya, ini justru merasa malu dan sakit hati luar biasa. Seperti inilah curahan hati Irma di jejaring Facebook:


Gambar: Facebook/Irma Mahamud

Pada postingan di atas, dia menuturkan dalam bahasa Melayu bahwa dia sebelumnya dihadang untuk tidak masuk ke acara resepsi tersebut oleh para anasir "jahat". Namun atas izin Allah, akhirnya dia dapat menerobos masuk dan dia sangat bahagia untuk itu.

Postingan berikutnya, Irma menampilkan sebuah video mengharukan atas perlakukan sang mertua dan bagaimana bahagianya dia tatkala berhasil memeluk sang anak di hari pernikahannya. Irma menulis caption "Let this video speaks for itself" untuk video tersebut, yang artinya "biarkan video ini berbicara dengan sedirinya".


Gambar: Facebook/Irma Mahamud

Video Irma Mahamud dan Anaknya

Video dan postingan-postingan Irma Mahamud setelah itu langsung dibanjiri oleh berbagai komentar netizen. Mulai dari yang memberikan dukungan moral kepadanya, ada pula yang mengutuk sang mertua. Bahkan, ada yang berkomentar jika Irma tidak becus mengurus anak hingga dia pun akhirnya diperlakukan seperti itu.

Bagaimana menurut GanSis?

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
3770372
Gresta
ceuhetty
ceuhetty dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.8K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.