Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ymulyanig3Avatar border
TS
ymulyanig3
Cara Ampuh Membuat Suami Betah Di Rumah Dan Tidak Selingkuh
Membuat Suami Betah Di Rumah Dan Tidak Selingkuh

Selamat pagi kaskuser ... semoga sehat selalu dan bahagia. Memiliki keluarga yang bahagia adalah impian setiap pasangan.


Ada banyak cara untuk menciptakan kebahagiaan. Berawal dari diri sendiri. Cobalah selalu bahagia diberbagai kondisi.

Sebelum dilanjutkan follow akun ane dan jangan lupa kasih rate ya.

Sebuah pernikahan pada dasarnya adalah menyatukan dua pribadi yang berbeda. Seiring bertambahnya usia pernikahan semakin banyak polemik dan masalah yang datang hingga membuat jarak antara keduanya.


Rasa bosan dan mengikisnya kadar cinta membuat suasana rumah tidak nyaman dan yang lebih parah adalah membuat suami tidak betah di rumah.

Untuk bunda dan sista keceh, ane bagiin tips biar suami betah di rumah.

1. Selalu tampil cantik dan menarik di hadapan suami
Bersolek bukan hanya mau ke undangan ya sis. Yang paling penting selalu bersolek untuk suami. Jangan sampai kita tampil cantik ketika pergi ke undangan atau ke Mall saja. Namun, kumel dihadapan suami. Siapa yang seperti itu? Ane juga dulu seperti itu he ... hati-hati si. Di luar sana para wanita berlomba tampil cantik paripurna di hadapan lelaki termasuk suami kita. Jadi kita jangan sampai kalah dengan yang diluar. Suguhkan penampilan terbaikmu ketika sang suami pulang ke rumah.

2. Sopan santun dan lemah lembut.
Ini dia poin yang horor buat ane. Secara ane orangnya keras dan egois, Upss. Namun, sebagai seorang istri, kita harus menekan ego kita. Bersikap dan bertutur kata lembut kepada suami agar dia merasa benar-benar dihargai. Syariat islam juga mengajarkan agar kita hormat dan patuh terhadap suami. Anggap itu semua sebagai ibadah yang balasannya surga.

3. Pandai memasak
Pada hakikatnya seorang suami akan senang jika sang istri pandai memanjakan lidah dengan menyajikan aneka masakan yang lezat. Ane juga nggak bisa masak sih ... hiks, tapi ane berusaha untuk belajar mamasak. Di era digital ini, kita lebih mudah mempelajari apapun termasuk memasak. Ada ribuan tutorial memasak yang bisa kita pelajari di Youtube.


4. Selalu bersikap menyenangkan
Poin ini juga agak susah menurut ane. Jika dulu saat pacaran laki-laki yang berusaha menyenangkan kita untuk mengambil hati kita. Setelah menikah keadaan kadang menjadi berbalik, terkadang kita harus pandai-pandai menyenangkan hati suami apalagi saat dia sedah dalam masalah atau sedang marah. Istilahnya mengalah untuk menang. Hi ... hi ....

5. Bisa memuaskan dalam melayani suami.
Poin ini tak kalah pentingnya dari poin di atas. Hmm ... memuaskan apa nih? Ya memuasakan dalam segala hal, terutama dalam urusan ranjang. Tut ... skip yang ini ya. Ane yakin kaskuser sudah paham kok. Wkwkwk.


6. Pintar mengatur keuangan
Banyak pasangan yang telah lama menikah bahkan sampai puluhan tahun dan dengan penghasilan yang lumayan tapi tetap mengontrak. Nah di sini peran istri sangat penting, bagaimana cara kita mengelola keuangan agar hasil jerih payah sang suami itu ada bekasnya, contoh berupa rumah atau tanah. Prioritaskan kebutuhan pokok dan kesempingkan gaya hidup konsumtif yang tidak perlu. Dulu ane sewaktu masih ngontrak jarang banget shoping-shoping ( sekarang juga jarang sih hiks ). Ane lebih fokus nabung untuk bangun rumah daripada membeli baju, makan makan di luar atau pergi berlibur. Allhamdulillah di usia 4 tahun pernikahan impian punya rumah terwujud.

7. Menjadi ibu yang baik dan perhatian terhadap keluarga
Baik keluarga suami atau keluarga sendiri.

8. Berdo'a, semua usaha harus selalu dibarengi dengan doa
Manusia hanya bisa berusaha, tetap Allah yang menentukan.


Itulah beberapa poin penting agar suami betah di rumah dan tidak pindah ke lain hati. Silahkan dipraktekkan dan jangan lupa bahagia.

Cukup sekian dari ane, silahkan berbagi tips dan pengalaman di kolom komentar.

Terimakasih.

Sumber : opini pribadi
Pic by pixabay & bylink

link



Diubah oleh ymulyanig3 25-10-2019 22:11
doraenom
tien212700
bonita71
bonita71 dan 46 lainnya memberi reputasi
47
10.6K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.