Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Untung Ada Var, Arsenal Nyaris Kalah dari MU Karena Asisten Wasit

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Untung Ada Var, Arsenal Nyaris Kalah dari MU Karena Asisten Wasit
Hmmmm... VAR lagi, VAR lagi.. Kasian ya jadi VAR, kalo tim yang diuntungkan VAR dipuji-puji, kalo tim yang tidak diuntungkan VAR dikritik. Terima aja nasibmu VAR. Kalo aku jadi VAR pensiun aja deh, ku ga kuat gansis... Serba salah emoticon-Frown


(foxsports)

Nah pada pertandingan penutup pekan ketujuh Liga Inggris, Arsenal bermain imbang 1-1 dengan Manchester United di Old Trafford, Selasa (1/10) pukul 02.00 WIB. Arsenal harus berterimakasih oleh VAR, karena gol Aubameyang dinyatakan offside oleh asisten wasit.

Bermain di depan pendukung sendiri, Manchester United tidak ingin menyia-nyiakan peluang, mereka bisa unggul terlebih dahulu lewat gol Scott McTominay di menit ke-45 usai mendapat umpang matang dari Marcus Rashford.



(premierleague)

Usai turun minum, drama dimulai. Tim tamu bisa menyamakan kedudukan melalui gol Aubameyang di menit ke-58 setelah mendapat umpan terobosan dari Bukayo Saka. Sayang gol Aubameyang dinyatakan offside oleh asisten wasit, Scott Ledger.


(premierleague)

https://www.youtube.com/watch?v=xhqqFWe5irw  (gol Aubameyang yang dinyatakan offside oleh Scott Ledger)
Tampak jelas di video, bahwa setelah Aubameyang menerima operan dari Saka, Scott Ledger langsung mengangkat bendera yang dipegang tangan kanannya. Padahal saat Saka mengoper ke Aubameyang, masih terdapat bek MU Harry Maguire sebagai pemain lapangan terakhir MU di belakang.

Menurut mantan wasit Liga Inggris Mark Clattenburg, peristiwa di Old Trafford, menjadi pembelajaran bagi setiap asisten wasit untuk fokus dalam setiap pertandingan. "Keputusan memutuskan Aubameyang offside adalah keputusan yang sangat buruk dari asisten wasit Scott Ledger, yang jelas-jelas dalam posisi segaris dan mungkin kehilangan konsentrasi," ujar Clattenburg dikutip dari Daily Mail. https://www.dailymail.co.uk/sport/fo...ssistant.html

Meski demikan, wasit Kevin Friend masih bisa menguasai dirinya untuk tidak meniup peluit bahwa gol tersebut adalah offside. Friend pun mengecek VAR dan gol Aubameyang dinyatakan gol. Skor 1-1 mengakhiri jalannya pertandingan MU vs Arsenal.


(premierleague)

Mantan pemain Arsenal dan Chelsea, Cesc Fabregas ikut mengomentari keputusan Scott Ledger melalui akun twitternya.



Bisa aja ni Bang Fabregas, mungkin mata Ledger minus.. jadinya agak kabur penglihatannya, lupa pake kacamata.. emoticon-Big Grin



Berikut data hasil pertandingan Manchester United vs Arsenal setelah bermain imbang 1-1:
1. Arsenal belum pernah meraih kemenangan pada kompetisi Liga Inggris di Old Trafford sejak 2006.
2. Manchester United saat ini berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Inggris, hal tersebut merupakan awal terburuk MU di liga dalam 30 tahun.
3. Ole Gunnar Solskjaer mengikuti jejak David Moyes, dan Jose Mourinho menjadi manajer terburuk Manchester United yang hanya meraih 10 poin dari 7 pertandingan Liga Inggris. Eh si Ole malah meraih 9 poin ya... yhaaa gimana si wkwkwkw..







Yaudah segitu aja tentang Manchester United vs Arsenal. Skor 1-1 memang layak untuk kedua tim. Buat fans MU jangan benci keputusan VAR yah, emang ga offside kok si Auba. Harusnya kalian marahin Maguire kenapa doi ada disana.
emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk







Diubah oleh HernandezJoe 01-10-2019 07:06
suyatnomu
davecchio
davecchio dan suyatnomu memberi reputasi
2
1.5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.