wavolifeAvatar border
TS
wavolife
Godaan adik ipar
Tolongin ane gan

Di usia pernikahan ane yang muda, terpaksa tinggal di rumah mertua. Awal2 sih biasa2 aja, ane jg tau dirilah, namanya jg numpang.Tapi lama kelamaan ada yang janggal. Adik istri ane mulai menunjukkan tingkah laku yang menurut ane, janggal.

Yang pertama, kamar ipar ane di tengah, jadi kalo mau ke mana2, ngelewatin ni kamar, jadi pintu kamar ipar kadang2 sering di buka, dan ane ngeliat ipar ane berbaring jadi keliatan lah leg nya gimana, trus kadang tengkurep sambil main hp. Ok lah pikir ane...ini kan di rumah mertua, jadi mungkin ipar nggak sadar.

Yang kedua, kamar tidur ane ma bini berbatasan dengan garasi, jendela kamar ane ngarah ke garasi dan sering ane buka biar ada udara masuk. Suatu hari ane pernah ngegap, ipar ane sambil jalan ngeliatin ane ngliatin ane lagi tiduran di kasur, entah itu baru sekali ini, atau udah sering.

Puncaknya, yang bikin ane nggak tahan, waktu ane ma bini sarapan duluan di ruang depan karna bini dah laper, nah pas ane mau bawa piring kotor ke belakang, ane ngeliat ipar masuk cepet2 ke kamarnya cuman pake celana dalam ma baju doank.... terlihatlah kaki yang jenjang dengan paha yang mulus. WTFFFF, Trus ane mikir, mungkin dia mau kerja, lupa celananya ada di tumpukan jemuran di luar, tapi kenapa nggak pake handuk dulu, owhhh ini kan rumah mertua....

Jadi ipar ane ini umur 22 atau 23,single, bodi kutilang, sampai sekarang pun kadang masih aja pamer kaki ma pantatnya yang mungil. Jadi ane jadi serba salah, mau ngasi tau, lah gimana saya jarang ngobrol ma ipar,trus ini kan rumahnya dia, apa ane yang mikirnya kejauhan...pokoknya salting.

Mohon pencerahan gan.....share2 pengalaman...atau sista2 di sini...jadi pengen nanya maksudnya apa gitu... apa cewe tuh ada kepuasan sendiri kalo sukses godain cowo ato emank sedikit gatel pengen disentuh. Ane malah curiga jangan2 ni ipar pernah denger atau ngintip kalo ane ma bini berduaan di kamar

Maaf tridnya kurang rapi...via hp soalnya
evywahyuni
bukan.bomat
Rizqitriantomi
Rizqitriantomi dan 9 lainnya memberi reputasi
-10
14.7K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.